Lihat ke Halaman Asli

Mario Bruno

Mahasiswa

Dari Ketiga Capres Hanya Ganjar Pranowo Luncurkan Program SMK Gratis Tiap Kab/Kota di Indonesia, TPR: Program Nyata Buat Rakyat Kecil

Diperbarui: 10 Januari 2024   20:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi/Kang Fuad Bersama Bapak H Ganjar Pranowo

Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud mengatakan Bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pemimpin calon presiden dan calon wakil presiden yang lahir dari Rahim rakyat. Sehingga mengerti akan kebutuhan dan kegelisahan rakyat atas pendidikan dan lapangan pekerjaan.

Kang Fuad Selaku Ketua Tim Pemenangan Rakyat mengatakan bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud selalu membawa kabar gembira untuk rakyat dengan menghadirkan program-program pendidikan yang jitu. yang telah dirumuskan untuk menciptakan perubahan nyata dalam dunia pendidikan dan juga pengentasan kemiskinan di negeri ini.

Kang Fuad Selaku Ketua Tim Pemenangan Rakyat mengatakan Bersama Pak Ganjar Pranowo dan  Pak Mahfud MD, kami Kedua Pemimpin Bangsa ini telah menyusun program yang kami yakini akan membawa dampak besar bagi masa depan anak-anak kita dan upaya pengentasan kemiskinan. Program ini adalah SMK Berasrama dan gratis, sebuah inisiatif yang akan mengubah paradigma pendidikan kita bahwa Berpendidikan, berprestasi tidak harus mahal,bahkan kedepannya dibiayai Negara.

SMK Berasrama yang gratis ini bukanlah sekadar sekolah biasa. Ini adalah sekolah yang dirancang khusus untuk melatih para siswa tidak hanya dalam hal akademis, tetapi juga memberikan keterampilan dan pengalaman langsung di dunia kerja. Dan yang lebih penting lagi, para lulusannya akan langsung siap bekerja.

Pada tahap awal,Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD kami akan membangun satu sekolah di setiap kabupaten dan kota. Semua ini akan dijalankan secara gratis. Mengapa demikian? Karena Pak Ganjar Pranowo, Pak Mahfud MD dan Kita semua percaya bahwa pendidikan adalah hak semua orang dan tidak boleh menjadi beban finansial.

Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud yakin dengan adanya program SMK Berasrama dan Gratis yang diluncurkan oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud, Program ini akan memberikan akses pendidikan yang baik dan peluang langsung untuk masuk ke dunia kerja seluas-luasnya untuk anak bangsa.

Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud  yakin dengan program ini kita tidak hanya mengatasi putus sekolah, tetapi juga memberikan jalan pengentasan kemiskinan yang nyata. Setiap siswa yang lulus dari program ini akan memiliki kesempatan untuk langsung terjun ke dunia kerja, memberikan kontribusi positif bagi diri mereka sendiri dan bagi masyarakat.

Ini adalah upaya nyata Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD untuk memastikan bahwa setiap anak memiliki kesempatan yang sama dalam mendapatkan pendidikan berkualitas dan mencapai impian mereka. Mari bersama-sama kita dukung program ini, mari kita wujudkan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Saya mengajak seluruh anak muda Generasi Z dan Milenial dan para orang tua coblos no 3 untuk Masa Depan Pendidikan Indonesia lebih baik, Coblos Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD no urut 3 untuk Indonesia yang lebih unggul.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline