Lihat ke Halaman Asli

Kkn143_Langkat

Mahasiswa/Pendidikan Bahasa Arab/Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Peresmian Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UINSU Kelompok 143 Tahun 2024 oleh Kepala Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat

Diperbarui: 31 Juli 2024   22:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Dokumentasi KKN 143

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara melaksanakan kegiatan tahunan untuk mahasiswa semester 7 yaitu Kuliah Kerja Nyata (KKN). 

Sabtu, 27 Juli 2024 mahasiswa KKN kelompok 143, tiba di lokasi pengabdian dengan semangat dan antusia yang luar biasa. Setiba di lokasi masyarakat sekitar menyambut kedatangan kami dengan hangat dan senang hati. Mahasiswa KKN Kelompok 143 berjumlah 28 orang yang terdiri dari 10 laki-laki dan 18 perempuan. 

Senin, 29 Juli 2024 Mahasiswa KKN 143  Berkunjung ke Kantor Desa Suka Jadi dalam rangka melakukan peresmian kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN) di Desa Suka Jadi Kec. Hinai Kab. Langkat, yang langsung di sambut hangat oleh Jajaran perangkat Desa. 

Dalam acara tersebut, di resmikan langsung oleh kepala desa, bapak Sumpeno. Dalam pidato sambutan nya kepala desa berpesan kepada mahasiswa kkn "Agar selalu memperhatikan adat dan kebiasaan warga sekitar, serta saling sapa menyapa dengan warga dan berpesan juga, jika ingin mendapatkan Hati masyarakat di kalangan ibu ibu dan bapak bapak, maka ambil terlebih dahulu hati anak anak warga sekitar, karena jika anak anak warga sekitar merasa nyaman dengan kehadiran mahasiswa Kkn maka para orang tua juga akan merasakan hal yang sama dengan apa yang di rasakan oleh anak anak nya" Ucap kepala desa , dalam pidato nya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline