Lihat ke Halaman Asli

Marida Fitriani

Fitrie Langsa

Sekelumit Cerita tentang Raport

Diperbarui: 22 Juni 2024   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Alhamdulillaah pagi ini seperti waktu- waktu sebelumnya meluangkan waktu guna membangun sinergitas komunikasi dengan walikelas/guru di SMPN 3 Langsa .

Banyak hal terungkap dikesempatan singkat ,Sabtu (21/06) dimulai dari evaluasi pembelajaran ,informasi perkembangan anak dan program sekolah bahkan tidak hanya itu kami juga saling sharring pengalaman mendidik anak .

Terlihat kebahagiaan luar biasa pada raut wajah ananda bungsuku, baginya sebuah kebanggaan bila bundanya dapat hadir mengambil raport karena disaat bersamaan bundanya pasti menanyakan bagaimana sikap dan adabnya dengan guru dan teman- teman disekolah .

Kecerdasan intelektual itu penting , namun kecerdasan emosional itu jauh lebih penting . Hal ini pula yang selalu kutanamkan kepada anak - anakku agar kelak menjadi orang yang tidak mengenal kata menyerah , mampu memotivasi dirinya sendiri dan  mampu bersosialisasi dengan banyak orang.

Tidak Ada IMPIAN yang mustahil TERWUJUD ,selama kita mengandalkan Allah dalam setiap SUJUD. Teruslah berproses anakku, Belajar dan terus belajar sampai waktumu di dunia telah habis.(f3)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline