Lihat ke Halaman Asli

Membuat Toko Online dengan nopCommerce Hosting

Diperbarui: 20 Juni 2015   03:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nature. Sumber ilustrasi: Unsplash

Apakah Anda berencana untuk memulai bisnis online baru Anda? Atau apakah Anda ingin meningkatkan kinerja bisnis online Anda dengan solusi e-commerce terbaik? Jika ya, maka Anda dapat membaca artikel ini. Ada banyak platform e-commerce CMS sekarang. Hari ini, saya akan membahas tentang nopCommerce dan nopCommerce hosting.nopCommerce adalah open source e-commerce CMS. Platform yang digunakan untuk aplikasi ini adalah ASP.NET. Aplikasi ini berhasil mencuri perhatian para pelaku bisnis online. Alasan pertama adalah instalasinya yang relatif mudah. Setup aplikasi ini sangat cepat. Hanya membutuhkan beberapa menit sebelum aplikasi ini siap untuk digunakan. Benar-benar bebas dari hal-hal yang akan menyulitkan Anda dan tidak memerlukan banyak usaha. Selain itu, aspek masalah dalam solusi e-commerce menjadi berkurang dan dengan demikian ketika diinstall, nopcommerce berjalan secara mulus tanpa masalah.

Fitur nopCommerce Hosting
Ada banyak fitur dan fungsi yang mungkin terbukti sangat berguna bagi pengguna. Fitur nopCommerce juga user friendly. Para pengguna pemula juga tidak kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Para ahli merasa aman dan dapat diandalkan. Pengguna yang memiliki pengetahuan tentang komputer dan download dapat menggunakan fasilitas ini. Ada banyak alat-alat yang membantu pengguna untuk mendapatkan banyak keuntungan online. Dan ada banyak fitur untuk mengelola hal-hal seperti etalase, kupon, pelanggan, diskon dan lain-lain

Dengan nopCommerce hosting, Anda akan dapat mengelola pelanggan, etalase, diskon, kupon dan daftar keinginan dengan mudah. NopCommerce memiliki sejumlah fitur yang sesuai dengan kebutuhan bisnis online modern. Beberapa fitur-fiturnya adalah sebagai berikut:


  • Fleksibel tax support
  • dukungan multibahasa
  • 100% Open Source
  • Integrasi QuickBooks
  • PCI DSS compliant
  • Pluggable modular/layered architecture
  • Search Engine Friendly URL's

Dengan bantuan dari nopCommerce Hosting, Anda dapat menambahkan banyak produk yang Anda inginkan di toko online Anda. Hal ini dapat dibagi ke dalam berbagai kategori. Juga, kategori dapat lagi dibagi ke banyak bagian. Hal ini akan membantu Anda dalam membuat sebuah website e-commerce yang direncanakan dan dirancang dengan baik, yang user friendly. Selain itu, nopCommerce hosting mendukung penggunaan berbagai bahasa. Aspek penggunaan multi-currency juga sudah didukung. Aspek pertukaran real time mata uang juga ada dan dapat membantu pelanggan untuk memahami jumlah pasti yang harus mereka bayar dalam mata uang mereka sendiri.

Selain itu nopCommerce adalah salah satu dari beberapa open source yang dibangun untuk menjaga Strategi Search Engine dalam pertimbangan dengan menggunakan URL yang ramah, konten terstruktur dengan baik dan produk untuk memungkinkan pelanggan potensial untuk menemukan toko online Anda.

Dengan begitu banyak keuntungan yang ada. Lalu timbulah pertanyaan, misalnya terlihat memiliki persyaratan server yang berat dan cenderung memerlukan lebih banyak desain dan keahlianyang lebih dibanding shopping cart lainnya.

Persyaratan nopCommerce Hosting
Hal ini sangat sederhana untuk menjalankan situs nopCommerce, apa yang Anda butuhkan untuk memastikan bahwa Anda
registerpada penyedia layanan hosting. Penyedia layanan Windows hosting harus mendukung teknologi ASP.NET. Berikut adalah persyaratan sistem untuk menjalankan nopCommerce Hosting:


  • Windows Server 2008 keatas
  • MSSQL Server 2008 atau versi terbaru
  • ASP.NET 4.5.2
  • Harus berjalan pada mode FULL Trust

Memilih nopCommerce Hosting
Ini daftar terbaik penyedia nopCommerce web hosting
yang dipilih oleh editor berpengalaman kami terutama didasarkan pada harga, fitur, uptime, kecepatan loading halaman, dukungan teknis, dan reputasi industri.

Sejujurnya, software ini aman, terukur dan telah digunakan oleh sejumlah besar pemilik usaha untuk membuat website e-commerce mereka. Dengan memanfaatkan alat-alat administrasi lanjutan, pengguna dapat mengatur etalase, informasi pelanggan, daftar urutan, dan harga dengan mudah.
Kami memilih
JaringanHosting.com sebagai yang terbaik nopCommerce solusi hosting. Mengapa?

Apakah JaringanHosting.com menawarkan instalasi nopCommerceotomatis ?
Sebagian besar webmaster selalu malas untuk men-download file sumber untuk menginstal sendiri, sehingga Auto Instalasi sangat diperlukan bagi para pelaku bisnis

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline