Lihat ke Halaman Asli

Maria G Soemitro

TERVERIFIKASI

Volunteer Zero Waste Cities

Berperan Aktif dalam Kemajuan Ekonomi, JNE Raih Banyak Penghargaan

Diperbarui: 23 Oktober 2023   15:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.JNE

"Mah paket saya sudah datang?" tanya anak saya sambil mematikan komputer. Rupanya pekerjaannya terhenti karena paket yang ditunggu belum datang. Ya, walaupun era internet meniscayakan pekerjaan kantor, belanja dan lainnya secara online, namun kita tak bisa melepaskan diri dari pengiriman dan penerimaan paket yang dikerjakan sumber daya manusia.

Tak terbayangkan andai perusahaan logistik kurang handal dalam mengelola aktivitas ini. Tidak hanya UMKM, perusahaan besar pun akan collapse, dan akhirnya perekonomian suatu negara akan gulung tikar.

Karena itu wajib diapresiasi kontribusi JNE,  sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional yang telah berperan nyata hampir selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara

Tak kurang dari 3 penghargaan, baru-baru ini  diterima perusahaan yang mengusung slogan Connecting Happiness. Yang pertama adalah Courier Of The Year di Indonesia Logistic Award 2023 yang diselenggarakan Supply Chain Indonesia

Bertempat di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta, Kamis (12/10), penghargaan diberikan langsung  oleh Prof. Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D., IPU selaku Ketua Dewan Juri Indonesia Logistics Awards 2023, kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE yang diwakilkan kepada Kurnia Nugraha, selaku Media Communication Department Head.

Sebagaimana diketahui, acara yang diselenggarakan Supply Chain Indonesia adalah ajang apresiasi bergengsi nasional yang diberikan kepada individu, perusahaan, dan institusi yang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul serta berkontribusi penting dalam perkembangan logistik nasional.

Supply Chain Indonesia juga mengapresiasi berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan logistik dan ekspedisi di Indonesia yang berhasil membangun kinerja yang kuat dengan melakukan strategi bisnis yang baik.

Rasa Syukur atas penghargaan yang istimewa ini  diungkapkan M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE:

"Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar -- besarnya kepada Supply Chain Indonesia sebagai penyelenggara atas penghargaan Courier of The Year".

Selanjutnya Feriadi berharap agar penghargaan yang berhasil diraih menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline