Lihat ke Halaman Asli

Cici Sabarofek

Mahasiswa Unair

Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-78

Diperbarui: 14 November 2023   01:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Hari ini adalah kesempatan spesial untuk menghormati keberanian, kekuatan, dan dedikasi yang telah menjadi ciri khas seluruh pasukan Brimob. Kita semua memiliki rasa terima kasih atas setiap tindakan tegas, pengorbanan tanpa batas, dan semangat juang yang menginspirasi kita semua.

Sebagai keluarga, kami bersyukur dan bangga memiliki para pahlawan yang selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban negara Indonesia yang kita cintai. Kami berterima kasih atas keberanian, pengabdian, dan pengorbanan luar biasa yang telah kalian tunjukkan selama menjadi anggota Pasukan Brimob Polri. Kalian tidak hanya menjaga masyarakat, tetapi juga menanamkan kebanggaan dan kasih sayang dalam hati kami.

Dalam setiap tindakan dan langkah perjuangan kalian sebagai pasukan Brimob, kalian telah menunjukkan keberanian, kejujuran, dan cinta yang luar biasa terhadap tanah air. Semoga setiap langkah kalian selalu dilindungi dan diberkati juga mendapatkan kebahagian yang tak terhingga. Para pasukan Brimob tetap bersatu, bersinar, dan menjadi teladan bagi semua orang.

Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78  tahun 2023 kepada Para Pasukan Brimob.

Jiwa ragaku demi kemanusiaan

Brigade!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline