Lihat ke Halaman Asli

Pesilat PSHT Makassar Raih Juara di Pekan Olahraga Kota Makassar Tahun 2023

Diperbarui: 10 November 2023   10:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc. Foto PSHT Biringkanaya

Makassar, 9 November 2023 - Prestasi gemilang kembali diraih oleh para pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Makassar pada ajang Pekan Olahraga Kota Makassar yang digelar tahun ini. Dalam kompetisi yang berlangsung pada tanggal 3-4 November 2023, para pesilat PSHT berhasil menyumbangkan sejumlah medali emas kembali pada event ini.

Yang selanjutnya Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar melakukan penyerahan medali dan uang pembinaan pada tanggal 8 november 2023 di anjungan pantai losari.

Coach Kairul Sujarwadi menyampaiakan pada event kali ini perolehan mendali dari pesilat PSHT tingkat SD dan SMP 1 emas, 3 perak, dan 4 perunggu di grub tanding putra/putri kelas A, B, C dan di grub tunggal seni.

"Keberhasilan ini tidak hanya menandai keunggulan dalam keterampilan bela diri, tetapi juga menunjukkan dedikasi dan kerja keras atlet PSHT Makassar dalam menyiapkan diri untuk berkompetisi. Mereka berhasil menampilkan keahlian teknis dan taktis yang luar biasa, memukau penonton dan juri"  ujar Coach Kairul Sujarwadi.

Doc. Foto PSHT Biringkanaya

Salah satu momen puncak datang dari persembahan istimewa dari seorang pesilat muda PSHT Makassar yang berhasil meraih medali emas dalam kategori tunggal seni putra. Dengan kelincahan dan ketangkasan yang memukau, ia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan skor tinggi, sehingga menyita perhatian para penonton yang memadati arena.

Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi PSHT Makassar untuk terus berkomitmen pada pembinaan atlet dan peningkatan kualitas dalam bidang olahraga bela diri. ke depannya, PSHT Makassar berencana untuk terus berpartisipasi dalam berbagai kompetisi baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional, guna mengukir prestasi yang lebih gemilang.

Dengan semangat juang yang tidak kenal lelah, PSHT Makassar membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekadar pesilat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mencapai mimpi dan meraih keberhasilan di bidang apapun yang mereka geluti.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline