Lihat ke Halaman Asli

Arifinp_Bereinkarnasi

info info terkait (Perawatan Kulit) Skincare

Buruan Diobati, 5 Metode Menghilangkan Jerawat di Pipi

Diperbarui: 26 Februari 2022   16:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Freepik.com 

Di Artikel yang sebelum sebelumnya aku pernah menulis artikel berjudul Ampuh Banget, 5 Cara Mengatasi Bekas Jerawat. Untuk artikel ini memang agak mirip bedanya ini "metode menghilangkan jerawat".

Dikala muka berjerawat, tentu kerap memikirkan metode melenyapkan sisa jerawat gelap di pipi. Karena, melenyapkan sisa jerawat bisa jadi memerlukan waktu yang lama. Bagi SehatQ, diperlukan waktu antara 3 bulan hingga 2 tahun hingga sisa jerawat gelap di pipi betul - betul lenyap seutuhnya. 

Ditambah bila jerawat timbul di zona kulit yang sama ataupun bersebelahan. Alasannya, permasalahan sisa jerawat yang menghitam ini wajib lekas diselesaikan, supaya tidak memperburuk keadaan kulit.

Sisa jerawat gelap apakah dapat lenyap?

Sesungguhnya, sisa jerawat serta flek gelap hendak membaik dengan bersamaan waktu serta tidak memerlukan pengobatan spesial. Umumnya, bercak tersebut bakal lenyap dalam 6 - 12 bulan jika tidak diatasi.

Metode melenyapkan sisa jerawat gelap di pipi dapat dicoba dengan sebagian cara

  1. Mengenakan obat ataupun racikan dari dokter
  2. Memakai bahan bahan alami

Serta akan saya bahas kali ini Metode Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Pipi Memakai Bahan Bahan Natural, Mengapa tidak memakai obat dari dokter saja? Jika memakai obat dari dokter tentu terdapat yang namanya Dampak SAMPING memanglah dapat mengobati lebih kilat, namun efek dari dampak sampingnya butuh dipikirkan 2 kali.

5 Metode Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Pipi

Sumber: Freepik.com 

Bawang putih

Kandungan pada bawang putih, ialah senyawa thiacremonon sulfur mempunyai watak antibakteri yang sanggup melenyapkan sisa jerawat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline