Lihat ke Halaman Asli

Arifinp_Bereinkarnasi

info info terkait (Perawatan Kulit) Skincare

Wajib Dipake, 8 Urutan Skincare Secara Benar

Diperbarui: 8 Februari 2022 Ā  10:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Freepik.comĀ 

Memandang banyak gambar dengan wajah - wajah "sempurna" tiap kali kalian memandang timeline media sosialmu, pasti membuat kamu mau memperoleh tampilan wajah dengan keadaan seragam. Tetapi, wajah lembut serta terang ini bukan suatu yang langsung didapatkan semenjak lahir. Terdapat bermacam - macam langkah yang wajib kalian jalani, cocok dengan tipe serta keadaan kulit, buat membagikan tampilan wajah terang serta problem - free. Bila kalian mempunyai wajah yang tidak banyak dihadapkan permasalahan semacam jerawat ataupun flek gelap, tugasmu merupakan melindungi keadaan tersebut.

Langkah skincare pagi?

  1. Cuci Wajah.
  2. Mensterilkan Kotoran Wajah.
  3. Toner Wajah.
  4. Essence.
  5. Serum.
  6. Pelembap Wajah.
  7. Sunscreen.

Berikut Urutan Skincare yang Benar :

Cleanser

Kalian dapat memakai cleansing oil, cleansing balm, ataupun micellar water buat memulai proses cleansing wajahmu. Kemudian, dilanjutkan dengan sabun mencuci muka yang cocok dengan tipe serta keadaan kulitmu. Apapun produk yang kalian seleksi, yakinkan wajahmu bersih saat sebelum mengaplikasikan bahan- bahan selanjutnya.

Sumber : Freepik.comĀ 

Toner

Tidak sedikit orang yang melewati langkah ini, terlebih kala wajib mengenakan cairan berbahan bawah alkohol yang dapat sebabkan iritasi. Langkah ini jadi salah satu step skincare yang opsional. Tetapi, kala kalian mau memasukkan dalam perawatan rutinmu, kalian dapat mengenakan toner dengan bahan- bahan yang lembut serta pula melembapkan.

serum-6201c109b4616e63b0557342.jpg

Serum

Bila kalian hadapi permasalahan jerawat ataupun mau melembapkan kulit, serum dapat jadi langkah selanjutnya yang dapat kalian sertakan. Bisanya serum menaruh konsentrat yang kaya hendak antioksidan sehingga menolong kulit wajahmu lebih sehat kala kalian memanfaatkannya. Serum dengan isi vit C jadi salah satu yang sangat disarankan kala kalian mau mengenakan serum dalam rangkaian skincaremu.

Sumber : Freepik.comĀ 

Eye Cream

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline