Lihat ke Halaman Asli

Karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelangga

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Mungkin paribahasa itu yang saat ini cukup pantas di tujukan ke Instansi Direktorat Jenderap Pajak.

Rekan2 kompasiana sebagian besar tentu sudah mengetahui tentang kasus Saudara Gayus Tambunan. Kasus yang berhubungan dengan dunia perpajakan yang mencuat saat dibeberkan oleh mantan Kabareskim, bapak Susno.

Ada sekitar 30.000 orang pegawai negeri sipil di bawah naungan Direktorat Jenderal Pajak ( saya kurang tahu jumlah pastinya ), 2.500 orang berada di komplek Kantor Pusat di Jln Gatot Subroto.

Kalau dihitung secara prosentase antara GT dengan jumlah total pegawai di seluruh Indonesia maka prosentasenya adalah 0.003333% .

Anda sebal, kecewa, marah ?

Kami, lebih sebal daripada Anda.

Bertahun - tahun Kami membangun kepercayaan Wajib Pajak, hanya gara - gara satu orang jadi tercoreng muka DJP.  Percayalah wahai para Wajib Pajak, kepercayaan Anda tidak kami sia - siakan. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Masih banyak memang yang harus kami benahi.

Jika Anda menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai Pajak. Jangan Ragu - ragu, jangan bimbang langsung saja telepon ke Pengaduan Pajak di Nomor 500.200 atau email ke pengaduan.pajak@gmail.com

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline