Lihat ke Halaman Asli

Endang Irzal dan Cerita Singkat (5)

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Bantu Pemuda Nagari Sungai Kamuyang

Drs. Endang Irzal, Akt. MBA memberikan bantuan dana kepada pemuda Nagari Sungai kamuyang,kecamatan Luwahak,Kabupaten Limapuluh Kota. Bantuan itu diterima oleh Yudi Thamrin.Mewakili ketua pemuda setempat.Beliau memberikan bantuan tersebut saat melakukan silaturahmi dengan Walinagari Sungai Kamuyang. Ia didampingi oleh para perantau Minang (Gonjong Limo),dipimpin Ajis dan dan Ketua PWI Sumbar,Ir. Basril Basyar, serta Dr. Nanda Oetama,Rektor Universitas Taman Siswa, Padang

Drs. Endang Irzal, Akt. MBA sebelumnya menyatakan keinginannya untuk maju sebagai Gubernur Sumbar tidak lain untuk melakukan perubahan,karena dengan bekalnya yang cukup lamabergelut di BUMN akan bisa diwujudkan.

“Untuk itu saya minta dukungan Urang Luak Limopuluah,harap Drs. Endang Irzal, Akt. MBA.

Menanggapi harapan tersebut Walinagari Sungai Kamuyang,Thamrin Basyar menyatakansebenarnya bukan beliau yang harusnya minta dukungan.

Tapi sudah  menjadi kewajiban kita untuk mendukungnya,menjadi calon Gubernur Sumbar.Saya akan bicarakan masalah ini di forum Walinagari se Kabupaten Limapuluh Kota,dan khusus disini saya akan bersama Walijorong  se Sungai Kamuyang sepakat akan mendukung Drs. Endang Irzal, Akt. MBA,tegas Thamrin.

Sebelum menerima masukan dari Wali Jorong se Sungai Kamuyang,penghulu, dan tokoh pemuda Drs. Endang Irzal, Akt. MBA menyerahkan bantuan dana untuk kegiatan para pemuda.

Paa acara itu yang memberikan masukan antara lain Yudi Thamrin(Ketua KADIN), Husin Daruhan, SH. yang memimpin organisasi, masyarakat dan olahraga di Kabupaten Limapuluh Kota.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline