Lihat ke Halaman Asli

M. Anshari Akbar

Penikmat Sepakbola

Lagi, 6 Pemain yang Punya Klub Baru Menjelang Penutupan Bursa Transfer

Diperbarui: 3 September 2021   20:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saul Niguez, pemain rekrutan baru Chelsea. (via teamtalk.com)

Bursa transfer musim panas sudah ditutup beberapa hari yang lalu. Dan sangat banyak proses transfer yang berlangsung pada hari-hari terakhir menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Proses transfer musim panas ini merupakan bursa transfer yang paling menarik dari musim-musim sebelumnya. Kepindahan banyak nama besar menjadi penyebab bursa transfer musim panas kali ini berlangsung sangat menarik.

Proses transfer yang juga melibatkan banyak klub besar, juga menjadi alasan bursa transfer musim panas kali ini berlangsung sangat menarik. Bukan hanya itu, ada juga drama yang terjadi pada beberapa proses transfer yang melibatkan pemain bintang dan klu besar.

Ada beberapa proses transfer yang cukup mengejutkan pada bursa transfer musim ini, bukan hanya mengejutkan, proses transfer yang sebelumnya tidak pernah dirumorkan juga terjadi pada musim panas ini. Dan semakin banyak menjelang ditutupnya bursa transfer.

Banyak alasan yang membuat proses transfer terpaksa harus dilakukan di menit-menit akhir bursa transfer, karena akan berkaitan dengan harga jual dari pemain yang diincar.

Selain itu, klub yang ingin melepas pemainnya juga akan melihat posisi sang pemain, apakah pemain utama dalam tim atau pemain pelapis.

Karena apabila hanya menjadi pemain pelapis, sangat besar peluangnya untuk hengkang karena berkaitan dengan menit bermain yang minim jika tetap bertahan.

Berikut beberapa proses transfer pemain yang terjadi menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas awal musim 2021/2022.

1. Abdoulaye Toure

Abdoulaye Toure. (via transfermarkt.com)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline