Lihat ke Halaman Asli

Mang Pram

TERVERIFIKASI

Rahmatullah Safrai

Perjuangan Kirana Berakhir di Eliminasi Indonesian Idol Spekta 7

Diperbarui: 2 Maret 2021   01:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

top 7 Indonesian Idol 2021 (Foto Instagram @indonesianidolid)

Panggung Indonesian Idol 2021 Top 7 menjadi akhir perjuangan Kirana karena tereliminasi malam ini. Tampil spektakuler pada Senin malam, 1 Maret 2021, hasil voting di akhir acara menempatkan Kirana diposisi paling bawah.

Kirana Putri Anandita tereliminasi dari panggung Indonesia Idol setelah membawakan Lagu "Sofia" -Clairo. Si kecil cabe rawit Kirana selalu konsisten menampilkan pertunjukan terbaiknya di panggung spekta.

Kirana merupakan kontestan paling muda dengan usia 17 tahun. Meski begitu, gadis asal Purwakarta, Jawa Barat ini memiliki potensi sebagai penyanyi terbaik yang dimiliki Indonesian Idol.

Penampilan kirana memang selalu mencuri perhatian para juri sejak babak audisi. Perjalanan hingga separuh babak spektakuler pun terbilang luar biasa berkat fansbase setianya, yaitu Baraya Kirana.

Tereliminasinya Kirana malam ini membuat panggung spektakuler Indonesian Idol semakin menarik. Jumlah kontestan yang semakin mengkerucut menjadi top 6 membuat persaingan semakin ketat.

Separuh perjalanan babak panggung spektakuler sudah dilalui para kontestan. Lahirnya idola baru semakin dekat menuju grand final Indonesian Idol 2021.

Top 6 kini menyisahkan Melisa, Mark, Jemimah, Anggi, Azhardi, dan Rimar. Mereka akan kembali beraduh kemampuan menyanyi minggu depan.

Nah, berikut ulasan singkat penampilan para kontestan yang sudah menujukan penampilan terbaiknya di panggung Indonesian Idol malam ini.

Mengenakan gaun merah membuat penampilan Melisa makin cantik. Menyanyikan lagu "Hanya Rindu"-Admes, Melisa membuka kontes menyanyi ini dengan cukup bagus. Hanya saja seperti ada sesuatu yang hilang dari penampilan Melisa yang tidak gereget seperti biasanya.

Berbeda dengan penampilan kedua dari Anggi. Membawakan lagu "Driver's License" -Olivia Rodrigo. Anggi sukses membuat Bang Judika dan Teh Rossa satanding ovation. Anggi berhasil kembali menyajikan penampilan sesuai dengan karakternya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline