Lihat ke Halaman Asli

Mengintip Visi Caleg Dapil 3 Kabupaten Bandung, Imam Syafei, S.Pd, M.Pd Nomor Urut 1 dari Partai Golkar

Diperbarui: 7 Desember 2023   13:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri Imam Syafei. S.Pd,M.Pd

Cileunyi - Saat ditelpon via WhatsApp Mang Imam Menyambut Baik awak media yang mengkonfirmasi dirinya, Bahwa Mang Imam mencalonkan diri Dari Partai Golkar Nomor Urut 1 di Dapil 3 Kabupaten Bandung yang terdiri dari Cileunyi, Bojongsoang, Cimenyan, Dan Cilengkrang. 

Untuk itu mang imam memiliki Tagline Optimis - Masyarakat Maju dan Agamis, karena berangkat dari majelis, madrasah dan mesjid mang imam bergerak untuk umat dengan menyelenggarakan saresehan Optimalisasi Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid, di Setiap kecamatan sedapil 3 kabupaten bandung, dengan membagikan akta notaris ijin legalitas secara gratis.

Mang imam berharap mesjid, madrasah dan majelis lebih maju dan kuat dalam pemberdayaan dan kemakmuran umat. Dengan begitu mang imam optimis masyarakat maju dan agamis akan terwujud.

Kepada awak media mang imam memohon izin dan doa restunya, begitupun kepada para Ulama, Kiyai, Ustad, Guru dan para tokoh masyarakat se dapil 3 kabupaten bandung. Semoga semua dilancarkan dan dimudahkan mang imam syafei menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung. (Rian)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline