Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Saukani

TERVERIFIKASI

pensiun bukan lantas berhenti bekerja

Teman-teman Dashboardku Sudah Sembuh

Diperbarui: 24 Juni 2015   07:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Baru sembuh dari sakit pantesnya selametan ya, undang tetangga, undang teman-teman gitu. Tapi wak ahmad cukup slomotan aja, lantaran yang sakit cuma dashboard kok...heheh

Betul rasanya sebulan lebih dashboard saya meriang, selama itu ga pernah berhasil masuk dashboar walau sudah berkali-kali lapor. Walau cuma iseng, kompasianaan tanpa buka dashboard rasanya kurang sedap ya, samasekali hambar ibarat makan ga ada sayur ga ada sambal tanpa nasi pulak....heheh....jadi makan apa dong?

Bukan apa-apa dengan kondisi dashboard yang tidak normal kan kita tidak bisa lihat tulisan baru teman-teman. Bisa-bisa ada teman yang salah paham nanti kok wak ahmad ga pernah mampir nih.....Padahal dengan dashboard normal juga wak ahmad jarang mampir yah, khan cuma pemantau aja...hehehe... Dengan dashboar yang normal kita bisa juga bisa langsung tau kalau-kalau ada teman yang mampir ditulisan kita. Kan gitu.

Kemarin siang saya beruntung setelah nginbox salah seorang admin, Alhamdulillah sorenya saya longok sudah OKE. Dashboard sudah normal.

Terima kasih admin, terima kasih teman-teman dan mohon maaf.

Selamat ngompasiana.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline