Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Saukani

TERVERIFIKASI

pensiun bukan lantas berhenti bekerja

Konpasianival Andai Ada Diskusi Sepak Bola

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Kompasianival yang semula direncanakan lima hari entah kenapa dirubah menjadi tiga hari saja. Kompasianival akan dimulai tanggal 21 (Kamis) - 23 (Sabtu) November 2013. Rencananya hari ini Kamis (21 november 2013) jam tiga sore Kompasianival akan dibuka. Acara seperti yang sudah-sudah pasti heboh.

Hari ini saja diacara pembukaan ada band performance dan talkshow fashion bersama Tara Almez. Besok selain talkshow bersama Mira Lesmana seputar film :Sokola Rimba” ada bincang-bincang bersama dokter yang menulis di Kompasiana. Dan dihari terakhir panitia Kompasianival bahkan mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta bapak Basuki Tjahja Purnama. Apa ga keren tuh.

Selain diskusi dengan para dokter yang menulis di Kompasiana andai Kompasianival mau lebih heboh lagi. Panitia mestinya juga mengundang para penulis di kanal olah raga khususnya bola untuk diskusi perkembangan bola di tanah air.

Rasanya belum terlalu terlambat buat Admin mengundang para penulis bola semisal pak Zen Muttaqin, Hary, Aldi, Mex’r dan banyak lagi untuk membicarakan perkembangan sepak bola di tanah air. Andai saja ada acara diskusi sepak bola Kompasianival 2013 pasti akan lebih heboh lagi, percaya dah.

Dengan digelarnya diskusi sepak bola, Kompasianival dijamin akan digerudug Kompasianer para pencinta sepak bola. Kemeriahan kanal bola bisa pindah ke Fountain Atrium Grand Indonesia pasti meriah luar biasa. Ayo Admin masih ada waktu nih.

.

Selamat ber-Kompasianival.

activate javascript




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline