Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Saukani

TERVERIFIKASI

pensiun bukan lantas berhenti bekerja

Mas Tedjo! di SMS Aja Jokowi.

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tedjo harus kecewa lantaran telepon yang dihubunginya 081282239001 milik Jokowi tersambung tapi tidak diangkat. Selanjutnya Tedjo menghubungi nomor 081316326452 milik Ahok tapi juga tidak diangkat. Penasaran Tedjomencoba menghubungi nomor Ahok yang lain. Tapi pedagang sate ini memang harus menelan kekecewaan, teleponnya tidak dijawab.

Sebenarnya Tedjo cuma mau mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi. Tedjo ingin berpesan agar Jokowi tidak melupakan pedagang kaki lima. Harapannya kepada Jokowi agar melindungi pedagang kaki lima supaya tidak diusir Satpol saat berjualan. Satu hal lagi Tedjo berharap bisa memiliki rumah yang layak dan biaya kesehatan secara gratis.

Saat kampanye keduanya berjanji akan menerima telepon dari warga. Karena itu Tedjo memberanikan diri menelepon keduanya. Tapi yang didapat cuma kekecewaan.

Dia kecewa. Menurutnya dia terkena mailbox, agar meninggalkan pesan. Tedjo terlihat pasrah. Dia berandai-andai. Dia yang sehari-hari berkeliling di Koja mengira keduanya sedang makan karena ketika diteleponnya jam menunjukkan pukul 13.30 WIB.

Beberapa saat kemudian, Tedjo sempat kembali menghubungi nomor Jokowi tapi di reject katanya.

Mas Tedjo, Jangan kecewa Mas! Jokowi saat ini sudah jadi Gubernur DKI bukan calon lagi. Sebagai Gubernur DKI terlalu banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. Terlalu banyak permasalahan yan harus diselesaikan. Bukan cuma Kaki Lima, Banjir atawa Macet…..banyak, banyak Mas.

Mas Tedjo kalau masih penasaran coba SMS aja Jokowi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline