Lihat ke Halaman Asli

Manajemen BencanaUnhan

Program Studi Manajemen Bencana Universitas Pertahanan cohort 10

Webinar Prodi Biologi UNHAN: Biodiversitas Guna Tingkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

Diperbarui: 23 Desember 2020   19:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Bogor --- Pada hari terakhir rangkaian kegiatan webinar prodi Biologi, webinar kali ini menghadirkan 3 pembicara, dan diikuti oleh seluruh Kadet FMIPAM, Dosen, Staff, dan Jajaran pejabat FMIPAM Unhan.

Sama seperti hari ke dua, kegiatan dibuka dengan Greeting Speech dari Sekretaris Prodi biologi Letkol Ckm. Nurhadiyanta, S.Si., M.Si. yang mewakili DEkan FMIPAM Unhan dalam pemberian sambutan. Sekaligus menjadi pembicara pertama yang menejelaskan tentang Biodiversitas Tanaman Obat . Adapun yang menjadi moderator sekaligus pembawa acara pada kegiatan hari ketiga adalah Daivy Atiya Advisa, Amd.Kes.

dok. pribadi

Pembicara yang kedua adalah Dr. Mentari Putri Pratami, S.Si., M.Si., yang mnjlaskan tentang Tumbuhan yang Berpotensi Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan pembicara terakhir disampaikan oleh Dr. Isna Arofatun Nikmah, S.Si., M.Si. uyang menjelaskan tentang Filogenetik dan Sejarah Tanaman Obat , luaran yang diharapkan yaitu kadet mahasiswa dapat mengambil banyak pelajaran bahwa lingkungan sekitar merupakan potensi sumberdaya yang sanagat besar untuk bisa dimanfaatkan dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, terlebih di kondisi pandemi seperti saat ini.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline