Lihat ke Halaman Asli

MAN 2Bantul

Madrasah Aliyah Negeri 2 Bantul

Rapat Koordinasi Tim Kebersihan Dukung Inovasi Pelayanan PTSP MAN 2 Bantul

Diperbarui: 6 Agustus 2024   08:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi MAN 2 Bantul 2024

Bantul (MAN 2 Bantul) - Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Siti Istikomatun, mengadakan rapat koordinasi tim kebersihan MAN 2 Bantul, pada Sabtu (3 Agustus 2024). Dengan dihadiri oleh seluruh tim kebersihan, waka sarana prasarana R.Hardi Santoso dan staf sarana prasarana Edi Santoso. Rapat diawali dengan sambutan dan arahan dari kepala MAN 2 Bantul Nur Hasanah Rahmawati. Kepala man 2 bantul mengucapkan terima kasih atas kinerja tim kebersihan yg telah bekerja untuk kebersihan man 2 bantul selama ini.  

Dalam rangka implementasi piloting zona integritas man 2 bantul menyiapkan inovasi pelayanan ptsp dgn nama pelayanan cantik bertalenta. Dengan adanya inovasi ini nur hasanah rahmawati berharap agar dapat mewujudkannya dengan sebaik baiknya, tentunya dengan dukungan dari tim kebersihan ini sangatlah dipetlukan sekali.  Kebersihan lingkungan, kenyamanan ruangan dan keramahan semua warga yg ada di man 2 bantul akan memberikan andil yg besar dalam mensukseskan terwujudnya inovasi pelayanan cantik bertalenta man 2 bantul, tandasnya.

Sementara itu siti istikomatun dalam memimpin rapat membagi tugas kebersihan per area masing-masing dan memberikan arahan kepada tim kebersihan agar dapat bekerja secara profesional sesuai bidangnya, dpt melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan tidak selalu diperintah. Dalam melaksanakan tugas tentunya mengerti apa yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Disamping itu dalam rapatnya kepala tata usaha juga memberikan kesempatan untuk dapat menyampaikan permasalahan2 dalam bekerja selama ini agar dapat memberikan solusi dan mengatasi masalah-masalah yang ada terkait dengan kebersihan lingkungan.

Waka sarana prasarana mengusulkan untuk pemindahan area tempat sampah dari area utara musholla dipindahkan ke area selatan sebelah barat SMKN 1 Bantul, dengan tujuan agar memberikan suasana nyaman di area musholla. Tak ketinggalan suyono salah satu tim kebersihan juga mengusulkan agar ada perbaikan kamar mandi siswa saluran pembuangannya pampet dan minta pengadaan tempat sampah untuk kekas barat jalan, pungkasnya.

Kontributor : Siti Istikomatun




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline