Lihat ke Halaman Asli

Sertijab Camat Pondok Aren Masyarakat Berharap Perubahan Drastis Segala Bidang

Diperbarui: 17 Juni 2015   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14235969471055636103


Pondok Aren - Tangsel

Penyerahan tampuk pimpinan antara Camat Pondok Aren yang lama Sahlan ke Camat baru Suhendar ( mantan Camat Pamulang ), berlangsung meriah pada hari Selasa tanggal 10 Februari 2015 pukul 14.00 hingga 17.00.

Pada saat yang bersamaan juga serah terima jabatan Sekcam lama Sri Mulyani Ssos ke Makum Sagita. Acara yang digelar bersamaan ini cukup menarik perhatian masyarakat juga dihadiri tamu kehormatan Apendi Kepala Dinas BPMPPKB dan anggota DPRD dari Partai PKB Ali Yusup beserta istri.

Dalam sambutannya Suhendar berharap masyarakat, Tokoh serta perwakilan pemerintahan setempat bisa membantu kinerja dan mendukung kelancaran beliau sebagai Camat baru.

Selain itu Suhendar juga akan selalu berkaca dalam mempertahankan apa yang sudah baik dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki.

" Saya berharap semua tokoh dan masyarakat Pondok Aren bisa membantu saya menjalankan amanat sebagai Camat. Saya akan berkaca dahulu untuk melanjutkan apa yang telah dijalankan pak Sahlan. Yang baik akan saya pertahankan dan yang kurang baik akan saya perbaiki." ungkap Suhendar

Selain itu beberapa Lurah dan masyarakat berharap adanya perubahan drastis di segala bidang seperti yang terungkap oleh dua orang tokoh masyarakat Pondok Jaya.

Kedua orang tokoh yang tidak ingin identitasnya diungkap, berharap dengan adanya Camat dan Sekcam baru ini dapat memberikan angin segar dan komunikasi dengan warga tidak tersendat seperti yang terjadi selama ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline