Lihat ke Halaman Asli

Astrid Setya

Happines adalah pilihan

Rekomendasi 4 Danau di Bali yang Tersohor dan Wajib Dikunjungi

Diperbarui: 2 Mei 2023   11:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Danau Buyan, salah satu rekomendasi 4 danau di Bali yang tersohor dan wajib dikunjungi ini / Foto : balitoursclub.net

BALI - Rekomendasi 4 danau di Bali yang tersohor dan wajib dikunjungi ini jangan pernah dilewatkan, saat berada di Pulau Dewata.

4 Danau ini begitu indah, menawan, menakjubkan, serta menarik banyak minat pengunjung domestik ataupun mancanegara, saat mengisi liburan atau menyempatkan waktu di sela-sela acara kunjungan kerja di Bali. 

Ya, ada banyak destinasi tempat wisata di Pulau Bali yang keindahannya tidak dapat terkatakan, mengagumkan, dengan pesona alam luar biasa. 

Dari banyaknya destinasi tempat wisata di Bali, danau menjadi salah satu rekomendasi wisata wajib, selain pantai-pantai yang indah dan menawan, serta pura-pura di Pulau Dewata ini. 

Terdapat 4 buah danau di Bali yang sangat populer, terkenal karena keindahan dan kecantikannya, sehingga sering menjadi target tujuan wisata di Bali.

Danau-danau di Bali sering dipilih menjadi target tujuan wisata, alasan lain karena terletak pada satu jalur perjalanan dengan beberapa objek wisata lain.

Tentang rekomendasi 4 danau di Bali yang tersohor dan wajib dikunjungi, inilah catatan  penulis dari laman resmi Bali Tours Club.

1. Danau Batur

Danau ini terletak di kawasan pariwisata Kintamani, Kabupaten Bangli, dan disebut sebagai danau terluas dan terbesar di Pulau Bali, didukung pesona alamnya sangat mengagumkan, dikelilingi bukit, serta desa-desa, yaitu Kedisan, Songan, Trunyan, dan Toya Bungkah.

Seringkali wisatawan melakukan kemah atau Camping di tepi-tepi Danau Batur, apalagi kawasan ini mempunyai pemandian air panas.

2. Danau Tamblingan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline