Lihat ke Halaman Asli

Suharyanto Mallawa

TERVERIFIKASI

Pustakawan Perpusnas

Perpusnas RI Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tertinggi dari Ombudsman

Diperbarui: 25 Desember 2022   06:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: kiriman Mariana Ginting

                                                                                     

Perpustakaan Nasional RI kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional,   sebagai kado di penutup  akhir tahun Perpusnas RI menerima anugrah penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2022 dari Ombudsman RI dengan opini Kualitas tertinggi, Nilai kepatuhan 89.16, Zona Hijau, Katagori A. Dengan hasil ini Perpusnas RI menempati urutan ke-2 dari 14 Lembaga yang dinliai.  

Sertifikat anugrah penyelenggaraan pelayanan publik tertinggi untuk Perpusnas RI diberikan oleh Kepala Ombudsman RI pada kamis, 22 Desember 2022 dalam acara Anugrah Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022 bertempat di hotel Bidakara Jakarta. Penghargaan diterima oleh Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi, Ibu Mariana Ginting.

Foto: kiriman Mariana Ginting

Hasil penilaian tingkat Lembaga, Ombudsman melakukan penilaian pada 524 unit layanan dan 87 produk layanan dari 14 lembaga dengan hasil sebagai berikut:  

1. Badan Pengawas Obat dan Makanan (90,46, zona hijau)

2. Perpustakaan Nasional RI (89,16, zona hijau)

3. Lembaga Sensor Film (88,41 zona hijau)

4. Badan Pusat Statistik (87,84, zona hijau)

5. Konsil Kedokteran Indonesia (84,21, zona hijau)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline