Lihat ke Halaman Asli

3 Pantai Keren di Tulungagung yang Bakal Bikin Kamu Gak Bisa Kedip

Diperbarui: 13 Februari 2018   21:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pantai di Tulungagung

Bukan hanya di Malang yang terkenal dengan pantai selatan. Di Tulungagung juga banyak sekali pantai-pantai yang sangat keren yang gak kalah sama pantai di Malang. Mau tau pantai apa saja nih yang wajib kamu kunjungi? Dan pastinya bakal bikin matamu gak berkedip.

Pantai Popoh

pantai popoh

Pantai Popoh berada di kecamatan Besuki, atau tepat berada di pesisir Samudra Hindia dan kurang lebih 30 Km selatan Kota Tulungagung. Pantai ini berlokasi di Jalan Raya Pantai Prigi, Watulimo, Besole, Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Kedung Tumpang

kedung tumpang

Hanya dengan membayar biaya parkir saja kamu sudah bisa masuk  Pantai di Tulungagung, atau pantai Kedung Tumpang yang berada di Desa Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. Disini kamu bisa merasakan berenang di pantai yang sangat jernih dan sepi layaknya kolam renang pribadi.

Pantai Teluk Brumbun

pantai brumbum

Terletak di Desa Ngrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung. Pantai Teluk Brumbun adalah salah satu pantai di Tulungagung yang memiliki pasir hitam dan dikunjungi banyak sekali wisatawan.

Sudah bisa dipastikan kamu gak bakal bisa kedip kalau sudah melihat pemandangan di pantai Tulungagung. Selain itu kamu juga akan dipastikan nyaman dan gak pengen pulang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline