Tujuan Pembelajaran Khusus:
- CGP dapat menjalankan tahapan B (Buat Pertanyaan) & A (Ambil Pelajaran) berdasarkan model prakarsa perubahan B-A-G-J-A yang telah dibuat sebelumnya pada tahapan Demonstrasi Kontekstual dalam sebuah aksi nyata.
- CGP membuat dokumentasi pelaksanaan tahapan yang telah dijalankan tersebut.
Dalam menjalankan prakarsa perubahan harus memperhatikan tahapan Bagja dalam menyusun program kerja sekolah. Hal tersebut bertujuan untuk memperjelas langkah yang harus dilakukan.
Pada tahapan ini kami membuat program Taling (Duta Lingkungan). Hal ini sejalan dengan perwujudan visi sekolah yaitu peserta didik yang berwawasan lingkungan.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H