Lihat ke Halaman Asli

makmumkamu

Penulis lepas, Bebas, Bahagia, dan Menyenangkan!

Beberapa Tempat Wisata Berikut, Wajib Kamu Masukan List Liburan!

Diperbarui: 19 Juni 2019   19:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source Image : celotehanpedia.com

Berbicara mengenai tempat wisata, Indonesia pun memiliki banyak tempat wisata di setiap kota dan daerahnya lho. Jika kamu ingin menghabiskan masa liburan alangkah baiknya untuk menyambangi beberapa tempat wisata di indonesia yang memiliki objek wisata yang banyak serta soal pemandangan tidak kalah aduhay dengan beberapa negara tetangga.

Apabila kamu penasaran, Kamu bisa simak baik - baik penjelasan makmumkamu di bawah ini secara lengkap. Agar tidak ketinggalan informasi mengenai tempat wisata.

Berikut, Rekomendasi Tempat Wisata Di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat Wisata di Purwokerto

Purwokerto merupakan Ibu Kota Kabupaten Banyumas yang terletak di Jawa Tengah. Purwokerto memiliki banyak sumber daya alam yang sungguh luar biasa eksotis. Salah satunya ialah perhutanan. Pemerintahan Kota Purwokerto mampu memanfaat hal tersebut untuk di budidayakan sebagai sarana tempat wisata di Purwokerto

Ada beberapa List Tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di kota purwokerto.

  • Kebun Raya Baturaden

Kebun Raya Baturaden ini merupakan sebuah objek wisata yang sangat terkenal di Purwokerto, di karenakan wisata ini membudidayakan sebuah tanaman khas jawa. Selain itu, Kebun Raya batu raden ini memiliki pemandangan eksotis yang dapat membuat mata kamu meleleh begitu saja setelah melihat view di Kebun Raya Baturaden ini.

  • The Village Purwokerto

Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di purwokerto ialah The Village Purwokerto. Tempat wisata ini menyajikan sebuah tampilan bangunan ala eropa. Jika kamu berkunjung ke wisata yang satu ini. Cukup mudah untuk menemukannya. Di karenakan terdapat bangunan megah yang di design tampak beda dengan design pada umumnya di indonesia.

Terdapat fasilitas yang bisa kamu mainkan di sana ;

1. Bermain Perahu

2. Kasih Makan Hewan di Kebun Binatang Mini

3. Menaiki Kuda

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline