Lihat ke Halaman Asli

Majdiyah Mawaddah

Mahasiswa Matematika UHAMKA

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Jembatan Kembar Timur

Diperbarui: 9 September 2021   21:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lembar-Jembatan Kembar Timur, 30 Agustus 2021 Seiring dengan telah dilantiknya kepala desa terpilih, dilaksanakanlah serah terima jabatan oleh PJS (pejabat sementara) Lalu Sabardi kepada kepala desa terpilih H Ismail Darwan di aula pertemuan kantor desa jembatan kembar timur.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Asisten I Setda Lobar H. Agus Gunawan dan perwakilan camat beserta berbagai lapisan masyarakat.acara dimulai tepat pada pukul 09.00 WITA dengan dibuka langsung oleh perwakilan camat lembar.

Lalu Sabardi sebagai penanggung jawab sementara desa jembatan kembar timur meminta maaf apabila selama pengabdiannya selama enam bulan terdapat banyak kesalahan dan juga berpesan kepada kepala desa terpilih agar menjalankan amanah sabaik mungkin dan dapat memajukan desa jembatan kembar timur.

"Saya meminta maaf apabila selama pengabdian saya disini banyak kesalahan dan juga kepada kepala desa terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat memajukan desa jembatan kembar timur" Tutur nya.

Dengan serah terima jabatan ini maka dengan resmi kepala desa terpilih H Ismail mulai memerintah di desa jembatan kembar timur yang terdiri dari 8 dusun dianataranya: Dusun Jembatan Kembar Timur, Dasan Belo, Al-Abror, Dasan Tapan, Beroro, Tibu Lilin, Penimbung, dan Tibo Lingkung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline