Lihat ke Halaman Asli

Sondre Digital

Komunitas Milenial

Adrian Zakhary di Pameran REVEALS: Bawa Seni Jadi Bagian Kehidupan Masyarakat

Diperbarui: 16 Januari 2023   14:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary (Dok: Pribadi)

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menghadiri pameran seni "REVEALS" yang diselenggarakan oleh NOAH Project dan Getback Parlour.

Pameran seni REVEALS ini merupakan Collective Art Exhibition yang mengusung konsep artshowcase. Akan dihadirkan Art Exhibition, Live Painting, Workshop, serta Talkshow mengenai NFT dan Web3.

Hadirkan Karya Seni Seniman Muda

REVEALS menghadirkan karya-karya seni dari tiga seniman muda yaitu Evekoss, Sastia Naresvari dan Rakajana.

Evekoss hadirkan karyanya yang bertajuk "Menyatu Untuk Tersadar Series". Sastia menghadirjan karyanya bertajuk "Ethereal Blue Series", sedangkan Rakajana hadirkan karyanya yang bertajuk "Deep Sea Series".

Pameran Seni REVEALS (Dok: Pribadi)

Apresiasi Pameran REVEALS

Adrian Zakhary sebagai founder MAJA Labs mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi ide dari Anto Nugroho menghadirkan pameran seni "REVEALS" yang bukan di galeri seni, namun di tempat kopi. Dengan begitu, para pengunjung bisa mengenal seni dengan ngobrol-ngobrol santai.

"Saya apresiasi ide dari mas Anto juga untuk membawa seni ini ke tempat-tempat yang belum pernah atau jarang ada gitu loh," ungkap Adrian Zakhary.

Bawa Seni ke Kehidupan Masyarakat

Bahkan menurut Adrian Zakhary, dengan adanya pameran seni REVEALS yang merupakan ide dari direktur NOAH Project, Anto Nugroho bisa membawa seni masuk dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

"Menurut saya ide dari mas anto itu adalah bagaimana bisa membawa seni ini untuk menjadi bagian dari kehidupan masyarakat,"kata Adrian Zakhary.

Ajak Pemuda Koleksi Seni

Dalam kesempatan itu, Adrian Zakhary juga mengajak para anak muda mulai mengoleksi seni dengan mendukung seniman di sekitar lingkungan kita.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline