Lihat ke Halaman Asli

Sondre Digital

Komunitas Milenial

Phinestro, Komposer Musik Asal New York Turut Sukseskan BDFW 2022

Diperbarui: 29 Desember 2022   18:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Komposer Musik Phinestro (Dok: Pribadi)

Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022) sudah berlangsung pada 10-16 Desember 2022. Acara ini menghadirkan metaverse fashion week, Augmented Reality (AR), Fashion Show hingga Virtual Reality (VR).

Digital fashion pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara ini diselenggarakan oleh MAJA Labs berkolaborasi dengan ICCN dan sejumlah seniman-seniman lokal maupun luar negeri.

Salah satunya adalah Phinestro yang merupakan seorang komposer yang mengizinkan album musik karyanya diputar dan mensukseskan BDFW 2022.

Komposer Album Red Velvet

Dalam sambutannya di acara Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022), pria yang berasal dari Brooklyn, New York, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerja di sejumlah perusahaan besar dunia.

Dia pernah menjadi composer untuk album grup band asal Korea Selatan yaitu Red Velvet berjudul Rookie. Bahkan lagu tersebut berhasil membawa Red Velvet menempati urutan pertama di chart Billboard Kpop.

"Saya seorang komposer Amerika Serikat, saya memiliki lagu charting Billboard #1 dengan grup K-Pop Red Velvet. Pekerjaan saya juga dapat ditemukan di acara Kardashian,"kata Phinees Robert.

Bekerja dengan Brand Besar dan Artis di Seluruh Dunia

Pria dengan nama asli Phinees Robert itu juga mengatakan dirinya bekerja sama dengan beberapa brand besar seperti Nike, Google.

"Juga bekerja sama dengan merek seperti Nike, Google dan banyak lagi. Saya juga beruntung dengan Marvel, Sony, Spiderman Dua DVD yang saya bisa mencetak PSA. Saya juga bekerja dengan banyak artis di seluruh dunia. Baik di Web2 untuk label seperti SM Entertainment dan penyanyi penulis lagu di Web3,"kata Phinees Robert.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline