Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis K-Drama Happiness (2021) Episode 8 - Spoiler Alert

Diperbarui: 28 November 2021   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Aku nulis ini buat orang-orang yang kepo kelanjutannya tapi masi ga sempet nonton episode 8 tadi malem yaa.. Jadi yang sengaja atau ga suka di spoilerin, jangan baca sampe bawah!

Sinopsis Happiness Episode 8

Di akhir episode 7 kan diliatin kalo ada yang bukain pintu buat si kakaknya penulis novel, dia ga masuk ke apartmen kok gais meskipun dibukain pintu..

Langsung aja ya aku nulis buat episode 8 nya.

Kalian tau pasangan cleaning service itu kan ya? mereka minta pindah ke lantai 11 soalnya takut tinggal di unit atasnya lobby pas, tapi sama seluruh penghuni apart ga disetujuin. Unit lantai 11 itu soalnya mewah gitu katanya, trus juga bisa termasuk pembobolan rumah karena gaada penghuninya kan.

Sae bom sama Yi Hyun nyaranin para penghuni buat naro wadah buat nadahin air di atap gitu, soalnya kata Yi Hyun tar malem ujann. Tapi kalian ngerti gimana nyebelinnya para penghuni kan? gaada yang percaya kalo malem nanti ujan.

Dannn, Hujan beneran ~~

Pas Malem hujan ini, si penulis novel nyariin kakanya yang kegigit itu ada dimana kan. Trus ketemu di luar lagi minum air hujan gitu gais, sumpa kasian. 

Paginya, waktu Sae Bom sama Yi Hyun ngambil air di atap, ketemu sama ibu cleaning service yang sendirian itulo rek, bukan yang pasangan pokoknya. Nah, si ibu lapor kalo dia nemuin sesuatu yang aneh. Ditunjukkin kan, baju ada darahnya.

Sae Bom sama Yi Hyun langsung curiga ke cewek penulis novel nyembunyiin kakaknya yang terinfeksi kan, trus diawasi. Dan ketahuan, cewe penulis nyembunyiin kakaknya di unit lantai 11 (yang pasangan CS tadi minta pindah disitu).

Han Tae Sok mulai ada perkembangan tentang obatnya. Uji cobanya partnernya Sae Bom itulo rek. Lupa aku namanya, pokok pas yang diawal dia masuk ke truk pendingin yang isinya para terinfeksi. Nah, dia ngomong kalo uda mulai ga ngerasain haus. Tapiii, dia yang awalnya vegetarian mendadak suka daging. Hayoloo:'

Cowok youtuber itu mulai curiga kalo ibunya terinfeksi rek, dia ngomong ke semua penghuni. Durhaka kan:). Bukannya cemas ibunya kenapa napa malah mentingin diri sendiri..

Hari Terakhir karantina ada pemberitahuan pake sirine kalo karantinya diperpanjang tanpa batas waktu tertentu. Gupuh gupuh dah tu para penghuni wkwk.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline