Lihat ke Halaman Asli

Mahapers

mahasiswa

Bantu Korban Banjir, BEM UNU STAIS, YSSI, ORMAWA, beserta Organisasi eksta PMII, dan PKPT UNU STAIS Pasuruan, Gelar Bakti Sosial.

Diperbarui: 16 Maret 2024   07:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi saat bakti sosial 

MAHAPERS_: Pasca banjir melanda di beberapa desa di wilayah kecamatan Rejoso dan Winongan pada jum'at 8/3/2024 sudah surut, menyisakan sisa material dan endapan lumpur yang terbawa sampai masuk ke rumah dan sekitar jalanan warga. 

Kamis, 14 Maret 2024 BEM UNU STAIS Pasuruan, YSSI (yayasan surau Suluh Indonesia),ORMAWA, beserta organisasi ekstra PMII UNU Pasuruan PMII Shalahuddin Pasuruan dan PKPT UNU STAIS Pasuruan adakan bakti sosial. 

Ada 2 titik lokasi baksos yaitu di Desa Sidowayah Rejoso, dan Desa Kedawung kec. Winongan kabupaten Pasuruan.

kegiatan baksos tersebut diantaranya membersihkan lumpur yang ada dijalanan, karena ada perangkat desa setempat menyatakan bahwasannya karena banyaknya lumpur dijalan menyebabkan orang bersepeda terpeleset di kemarin hari. Untuk itu, kita laksanakan bersih bersih Lumpur di sekitar jalan Kedawung.

saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman" mahasiswa UNU udah membantu lingkungan Rt. 01 semoga UNU Pasuruan kompak dan sukses selalu, "ujar pak Nanang selaku ketua RT. 01

Saifulloh Azzamzuri selaku ketua BEM UNU STAIS Pasuruan menyampaikan Dilaksanakannya kegiatan baksos ini yaitu atas dasar rasa kepedulian kita terhadap warga 

Selain membersihkan lumpur kita juga menyalurkan donasi bantuan berupa kaos karya mahasiswa UNU Pasuruan.

Dokumentasi saat pemberian kaos kepada warga

Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak terkait karena sudah mensukseskan kegiatan baksos di 2 desa tersebut, " Ujarnya. 

Penulis | waisul Quroni 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline