Lihat ke Halaman Asli

digital marketing = internet marketing?

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Digital marketing tidak sama dengan online marketing atau digital marketing, karena digital marketing adalah kegiatan marketing yang menggunakan semua media digital yang ada. Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat dan penetresi sambungan internet yang semakin baik di indonesia, area cakupan digital juga semakin luas.
Apalagi dengan kehadiran smartphone dan tablet, digital marketing mempunyai channel atau saluran marketing yang lebih personal dan lebih intens. Sudah banyak contohnya dengan kemudahan koneksi internet di telepon genggam maka suatu bisnis mengalami indikasi percepatan kemajuan yang sangat drastis, salah satunya adalah facebook. Dan bisa dibilang adalah suatu keharusan untuk saat ini bagi suatu halaman website, baik untuk penggunaan personal atau bisnis, untuk tampil dengan baik di layar telepon genggam atau yang biasa disebut Responsive Website Design (= tampilan design website mengikuti ukuran layar).
Marketing yang baik adalah terukur perbandingan antara biaya marketing dengan hasil yang diharapkan, tepat sasaran ke target market atau pasar yang dituju. Kondisi ideal tersebut bisa dilakukan dengan digital marketing, dengan metode yang tepat dan business plan yang rapi.
Konsultan kami akan membantu anda dari awal hingga akhir semua kebutuhan bisnis anda, seperti mulai dari membantu mengembangkan business plan yang rapi, merumuskan strategi marketing yang tepat, bahkan hingga membantu pemilihan layanan internet dan hosting yang tepat.

Untuk artikel lebih lengkap dan diskusi lebih lanjut, silahkan klik ke digital marketing indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline