Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKN-T Unisri Surakarta Ikut Membersihkan Lahan Kebun Kelompok Wanita Tani Desa Pondok, Sukoharjo

Diperbarui: 12 Agustus 2021   23:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Dalam rangka memenuhi kegiatan KKN yang diselenggarakan Universitas Slamet Riyadi, Mahasiswa peserta KKN yang tergabung dalam kelompok 25 ikut serta salah satu kegiatan Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo yaitu membersihkan lahan kebun Kelompok Wanita Tani setempat.

Kegiatan ini dilakukan tepatnya di Kampung Tegalmangu RT 02, Desa Pondok, Kec Grogol, Sukoharjo. Di mulai dari hari Selasa, 3 Agustus 2021 yaitu pada minggu pertama kegiatan KKN-T dilaksanakan. Mahasiswa memilih untuk melakukan kegiatan ini karena dalam waktu dekat Kelompok Wanita Tani yang selama ini mengelola kebun dengan banyak jenis tanaman ini akan mengikuti perlombaan Kampung Sayur yang dilakukan daerah setempat.

Mahasiswa membantu sedikit pekerjaan warga sekitar dengan cara membersihkan rerumputan, menyirami, dan membuang tanaman liar yang mengganggu tumbuhnya tanaman pokok yang ditanam. Diharapkan aktivitas KKN-T Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi di kampung Tegalmangu, Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo ini dapat memberikan sedikit bantuan kepada Kelompok Wanita Tani setempat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline