Lihat ke Halaman Asli

Narendra

Magang Kanwil Kemenag Jawa Timur

Meraih Kesehatan dan Kebaikan: Senam Terakhir Sebelum Ramadhan, Kebahagiaan dan Kebersamaan Terpancar

Diperbarui: 8 Maret 2024   10:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Sidoarjo, 8 Maret 2024, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Jawa Timur mengadakan kegiatan senam bersama sebagai bagian dari upaya memperkuat semangat bagi pegawai dan mahasiswa magang sebelum memulai jam kerja. Sekitar 50 pegawai kantor dan beberapa mahasiswa magang dari UIN Surabaya dan UIN Malang bergabung dalam sesi senam yang dipandu oleh Mbak Santi Dwi Irawati, instruktur senam. Dalam suasana penuh semangat dan keceriaan, mereka bergerak dan meregangkan tubuh untuk meningkatkan kesehatan.

Setelah sesi senam selesai, momen kebersamaan tak berhenti di situ. Kemenag Kanwil Jawa Timur menyajikan kehangatan dengan membagikan makanan kepada para pegawai kantor dan warga sekitar. Dengan sikap terbuka, makanan tersebut dibagikan di pinggir jalan kepada pengendara motor yang melintas, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat di antara semua yang hadir. "Jumat berkah," seru Reyhan, salah satu mahasiswa magang dari UIN Surabaya, menggambarkan rasa syukur atas kebaikan yang terus dihadirkan dalam rutinitas keseharian mereka.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan momen senam rutin, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan, kepedulian, dan kebahagiaan di lingkungan Kemenag Jawa Timur. Diharapkan, semangat dan nilai-nilai positif yang terpancar dari kegiatan ini akan terus menginspirasi semua yang terlibat dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat dan kebaikan.

(Penulis: Bilqis Nabila Istiqlaliani)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline