Lihat ke Halaman Asli

Up Date Gugatan Pejuang Reformasi Palsu ke CAS

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Salam Perjuangan

Gw hanya mengingatkan bagaimana sih hasil Gugatan CAS???? , yg katanya akan turun bulan Februari trus diralat bln Maret..... dan sampe skarang belum juga turun.... gw merasa prihatin dengan gembar-gembornya kalo CAS turun ISL dan LNM Cs langsung bubar... itu smua versi NYINYIR MANIA.

Ini salah satu petikan di media sosial "CEO Persebaya 1927 Cholid Goromah, menyebut Persebaya1927 telah
menerima putusan. Selain itu CAS juga mengeluarkan beberapa putusan lainnya (07-11-2013)". ""Kami sudah dapat kabar bahwa tanggal 7 ini (Nopember 2013) akan keluar putusan soal gugatan kami terhadap PSSI, " ujar Ram (Media Officer Persebaya 1927).  "Sebuah asa diapungkan Haris Fambudy terkait sidang Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Jumat (14/03) hari ini. Direktur Operasional Arema Indonesia ini berharap jadwal sidang tak mengalami penundaan lagi".

Berita hari ini bahwa usia PSSI yg menginjak 84 thn, PSSI akan membina U19 agar menajdi Timnas masa depan dan  U19 akan dikirim ke Spanyol untuk ikut Turnamen disana bulan Agustus.

“84 tahun adalah usia yang lebih tua dari usia republik ini, maka kami sadar betapa kerinduan akan prestasi sepakbola. Ini harus dijawab dengan kerja keras semua insan sepakbola Indonesia. InsyaAllah, saya yakin, kita bisa menjawabnya. Kita tidak boleh lagi terlalu banyak bicara. Saatnya kerja keras,” ujar La Nyalla.

Pernyataan LNM ini yg paling gw demenin TEGAS & LUGAS, seperti kata beberapa pemain U19 yang mengatakan bahwa LNM orangnya baik dan tegas. Dengan kepemimpinan LNM ini Insya Allah PSSI akan banyak meraih prestasi terutama Timnas Usia Muda.

dan untuk MELAWAN LUPA baca ini bro, tulisan SANG JUARA alias Kartolo ....

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2014/02/07/update-berita-cas-tentang-nasib-persebaya-1927-633432.html

Maju trus PSSI

MD = Mafruhin Djarwo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline