Lihat ke Halaman Asli

Maesa Mae

Sensei

Hadirkan Guru Tamu dari Axioo dan Samurai

Diperbarui: 26 September 2022   08:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kedatangan tamu dari Axioo dan Samurai.

Sabtu, 17 September 2022 kami kedatangan tamu dari Axioo dan Samurai.

Dengan adanya Kurikulum Merdeka ada kewajiban keterlibatan Dunia Industri dan Dunia Pendidikan berkolaborasi dalam mendidik dan berbagi keilmuannlangsung dari para pakarnya.

SMK Setia Gama Jakarta mulai menerapkan sistem pembelajaran ini sejak awal pembelajaran, hanya saja untuk kegiatan belajar bersama Axioo dan Samurai baru terlaksana hari ini.

Denganmproses yang panjang memang tidak mudah untuk dapat bekerjasama dan berkolaborasi bersama Axioo, standart sekolah harus memenuhi standar persyaratan yang diberikan pihak perusahaan Axioo.

Dua tahun bukan waktu yang singkat dijalani SMK Setia Gama untuk dapat lolos menjadi bagian yang dapat bergabung dengan Axioo, tahap demi tahap dilalui barulah setelah menerjunkan Pak Almi sekolah kami mampu menembusnya.

Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Axioo baik dalam bentuk webinar zoom meet ataupun offline wajib diikuti. Mungkin tahapanninilah yang sempat terabaikan sehingga baru ditahun ini kami dapat bergabung.

Pertemuan dengan tim Axioo baru pertama kali ini terlaksana. Tim Axioo yang hadir Pak Lingga Imanda Fuedsi, Pak Hani Apriyatna dan Sdr. Rafli Ahya Ummuluddin selaku tutor sebaya untuk siswa kami yang akan dishering ilmunya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline