Lihat ke Halaman Asli

Saran untuk Menurunkan Berat Badan

Diperbarui: 9 April 2017   23:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Anda telah mendengar banyak orang lain memberi masukan mereka mengenai penurunan berat badan , tapi sudah saatnya Anda belajar tentang hal itu dan menjadi ahli sendiri . Meskipun hal ini mungkin memerlukan komitmen tambahan , Anda akan mendapatkan kembali apa yang Anda masukkan ke dalamnya . Artikel ini akan memberikan banyak tips-tips untuk Anda .

Ketika menetapkan tujuan penurunan berat badan Anda , pastikan mereka menantang. Sebuah gol masuk akal hanya akan membuat Anda frustrasi dan marah , dan Anda akan berakhir berhenti sebelum waktunya. Sebuah tujuan yang terlalu mudah tidak akan menantang Anda dan Anda tidak akan berakhir mencapai potensi penurunan berat badan Anda .

Cobalah untuk memasak di rumah sebanyak mungkin . Makanan dari restoran sering mengandung banyak lemak dan garam . Juga , bagian restoran besar , yang mungkin menggoda Anda untuk makan lebih dari yang Anda benar-benar membutuhkan . Ketika Anda memasak makanan Anda sendiri , Anda dapat mengontrol apa yang masuk ke dalam makanan Anda , dan Anda dapat mengontrol porsi makan Anda .

Jika Anda menghabiskan banyak waktu luang Anda untuk bermain video game dan Anda tidak ingin berhenti , tapi kau tahu itu yang membuat Anda malas , Anda harus mencoba membeli konsol game yang memungkinkan Anda untuk menjadi controller dan membuat Anda bangun dan bergerak. Ada yang semakin jumlah game yang membutuhkan banyak aktivitas fisik . Dengan cara ini , Anda masih bisa menikmati bermain game sambil membakar kalori .

Kickstart hari Anda dengan sarapan . Setelah tidak makan selama kurang lebih 8 jam semalam, Anda harus memiliki sarapan yang baik . Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan , menjaga karbohidrat untuk minimum , makan satu irisan roti gandum , beberapa buah segar dan yogurt rendah lemak .Konsumsi juga world slimming capsule setelah sarapan. Ini akan membuat metabolisme Anda pergi, dan mengurangi kesempatan Anda meraih camilan pertengahan pagi .

Melakukan pekerjaan sukarela secara teratur yang mengharuskan Anda untuk berada di luar ruangan . Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan beberapa latihan . Proyek-proyek seperti lukisan sekolah , membersihkan pantai , atau memperbaiki lahan basah , akan mendapatkan tubuh Anda bergerak dan membakar banyak kalori . Anda akan menumpahkan pon , dan komunitas Anda akan mendapatkan keuntungan dari layanan Anda .

Meragukan diri sendiri dapat berbahaya jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan . Hal ini penting untuk percaya diri sendiri dan percaya bahwa Anda dapat menempel pada tujuan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri . Menjaga pola pikir yang positif dan percaya pada diri sendiri akan membantu Anda mencapai tujuan Anda dan menjaga kebahagiaan .

Mengukus makanan yang Anda biasanya akan memanggang atau menggoreng adalah cara yang bagus untuk mengurangi kandungan lemak dalam makanan Anda . Mengukus makanan akan memasak tanpa menambahkan mentega atau suplemen yang tidak sehat lainnya . Pilihlah makanan segar dengan banyak rasa , dengan cara mengukus atau memanggang bisa menjadi cara yang bagus untuk memasak makanan Anda tanpa menambah lemak.

Merencanakan makanan Anda sepanjang hari sehingga Anda tidak akan tergoda untuk menipu . Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda akan makan dan fakta gizi makanan Anda sebelum Anda makan mereka . Inilah sebabnya mengapa ada baiknya untuk merencanakan makanan Anda sebelumnya sehingga Anda tahu berapa banyak Anda makan . Anda tidak ingin terjebak dalam terburu-buru untuk makan dan menetap untuk makanan cepat saji karena itu satu-satunya pilihan Anda tersedia . Pastikan Anda hanya mengkonsumsi apa yang baik untuk Anda dan tubuh Anda dalam upaya penurunan berat badan itu .

Anda perlu belajar bagaimana memasak jika Anda ingin menurunkan berat badan dan ingin tetap langsing sehat. Banyak orang tidak tahu bagaimana memasak sayuran dan daging dengan cara yang rendah kalori , tapi menarik dan lezat karena mereka belum pernah diajarkan . Anda harus mengambil kelas memasak jika Anda ingin untuk dapat menurunkan berat badan dan makan makanan lezat dalam proses.

Jika Anda mengalami kesulitan menurunkan berat badan , maka Anda mungkin ingin mencoba WSC Biolo,suplemen kesehatan alami yang dapat meningkatkan metabolisme Anda . Suplemen baik memberikan peningkatan metabolisme , membantu Anda mencerna makanan lebih cepat , memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan lebih lebih cepat . Pastikan Anda memeriksa suplemen penurunan berat badan hari ini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline