Lihat ke Halaman Asli

MTsN 4 Bantul

Media berita, artikel, opini, dan dokumentasi kegiatan MTsN 4 Bantul dalam memaknai madrasah mendunia

MTsN 4 Bantul Peduli Guru dan Siswa yang Terkena Covid-19

Diperbarui: 1 Maret 2022   12:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bantul (MTsN 4 Bantul) -- Setiap madrasah merupakan satu ikatan keluarga yang utuh. Jika salah satunya sakit, maka beban itu menjadi beban Bersama. Kondisi pandemi yang terlihat semakin muram karena dicetuskan varian baru bernama Omricon disertai cuaca yang tidak menentu ini telah menguji beberapa guru dan siswa terkena Covid-19. 

MTsN 4 Bantul menindaklanjuti dengan cepat berupa pengalihan pembelajaran jarak jauh kembali dan dimulai hari Sabtu (27/1), MTsN 4 Bantul memberikan tanda kasih kepada guru dan siswa yang terkena Covid.

Kegiatan pemberian tali kasih sebagai wujud kepedulian MTsN 4 Bantul ini masih berlanjut pada hari ini, Selasa (1/3) dengan penjagaan prokes ketat. Pemberian tali kasih diberikan dari rumah ke rumah, menjaga jarak dengan penerima dan menyertakan doa-doa kesembuhan. 

Dikoordinasi oleh Kaharja, S.Pd selaku Wakil Kepala Humas dan Keagamaan, sejumlah 13 paket tali kasih sudah diterima guru, siswa, dan pegawai yang terkena Covid. Kegiatan ini dilangsungkan usai mengunjungi sejumlah SD di Kabupaten Bantul dalam agenda sosialisasi penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Kepala MTsN 4 Bantul memberikan semangat dan dukungan kesembuhan kepada keluarga MTsN 4 Bantul yang sedang diuji oleh Covid ini. "Semoga semua yang terkena Covid diberikan Kesehatan kembali dan aktivitas dapat aman terkendali." (liz)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline