Lihat ke Halaman Asli

MTsN 4 Bantul

Media berita, artikel, opini, dan dokumentasi kegiatan MTsN 4 Bantul dalam memaknai madrasah mendunia

Kembangkan Instrumen Penilaian, Guru PPKn MTsN 4 Bantul Ikuti MGMP

Diperbarui: 15 Februari 2022   09:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Bantul (MTsN 4 Bantul) - Kegiatan MGMP PPKn diikuti kembali oleh guru PPKn MTs N 4 Bantul, merupakan pertemuan yang kedua di semester genap tahun pelajaran 2021/2022. Pada hari Senin (14/2/2022), saat ini bertempat di Pondok Bebakaran Jl. Parangtritis km 11, Manding Sabdodadi, Bantul. Setelah menyampaikan KBM kepada siswa MTs N 4 Bantul Bapak/Ibu guru segera menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua MGMP PPKn Dra. Rahmi Prabawaty dalam sambutannya menyampaikan "Mari menjalani hidup ini dengan bahagia, bahagia karena dapat melaksanakan kegiatan positif, salah satunya menghadiri kegiatan MGMP seperti saat ini. Adapun agendanya Pengembangan Instrumen Penilaian (UMAD), semoga pertemuan saat ini dapat membawa manfaat, sampaikan salam untuk Bapak/Ibu Kepala Madrasah ditempat Bapak/Ibu masing-masing. Rasa tanggungjawab terbukti dari Bapak/Ibu guru pembuat kisi-kisi dan soal UMAD, ketika dipresentasikan sesuai dengan materi yang disampaikan kepada siswa, sehingga agenda Pengembangan Instrumen Penilaian terlaksana dengan baik," terangnya.

Kamad MTsN 4 Bantul, Siti Solichah, S.Pd sangat mendukung kegiatan ini, selain memberikan bekal dengan surat tugas, beliau juga memberikan pesan kegiatan belajar mengajar harus dilaksanakan tetapi diusahakan dapat meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan MGMP. (puj)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline