Lihat ke Halaman Asli

MADRIM NEWS

MENGABARKAN KEANEKARAGAMAN NUSANTARA

Kades Ngelo Berharap Jalan Akses Desa di Mega Proyek Bendungan Karangnongko Segera Terwujud

Diperbarui: 3 Oktober 2024   17:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Pemdes Ngelo

Bojonegoro -- Kepala Desa Ngelo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro Tri Maryono menyampaikan keluh kesah dirinya dan warganya terhadap jalan utama Desa Ngelo yang melintasi Proyek Pembangunan Bendungan Karang Nongko. Ia berharap, jalan akses Desa yang melintasi Mega Proyek Bendungan Karangnongko segera di selesaikan. 

Hal tersebut disampaikan saat Pembahasan dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025, yang dilaksanakan dibalai Desa Ngelo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, Kamis (3/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan banyaknya keluhan warga Masyarakat Desa Ngelo, yang melewati jalan utama desa setiap hari. Akses jalan yang tidak layak dan berdebu membuat warga tidak nyaman.

"Kami warga Masyarakat mengharapkan jalan utama segera terwujud dan layak. Tidak seperti saat ini," ucapnya.

Ia menambahkan, keinginan dirinya dan warganya bukannya tidak beralasan. Hal ini dikarenakan, cuaca  hujan akhir akhir ini yang melanda wilayah Desa Ngelo.

"Kalau hujan setiap hari,pasti jalan tidak bisa dilalui. Nanti kalau viral lagi, kita dikira menghalangi Pembangunan jembatan. Padahal kenyataannya pihak pelaksana tidak membangun jalan utama yang layak dilalui warga," pungkasnya.

Selain membahas tentang jalan Desa yang melalui Proyek Bendungan Karangnongko, RKPDes 2025 Desa Ngelo juga menentapkan Program Bantuan Pupuk Non Subsidi, Bibit padi dan jagung serta jalan Rigid Beton yang ada di Dusun Tolo Desa Ngelo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.(mn/mp)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline