Lihat ke Halaman Asli

MADRIM NEWS

MENGABARKAN KEANEKARAGAMAN NUSANTARA

Kapolsek Margomulyo Hadiri Pelantikan KPPS Se-Kecamatan Margomulyo

Diperbarui: 25 Januari 2024   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Polsek Margomulyo

Bojonegoro- Kapolsek Margomulyo IPTU Agus Sugiantara menghadiri Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se-Kecamatan Margomulyo yang dilaksanakan serentak se-Kabupaten Bojonegoro di GOR SMK Negeri I Ngraho Desa Geneng Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, Kamis (25/1/2024).

Dalam sambutannya, Kapolsek mengajak seluruh KPPS yang telah dilantik, untuk memperhatikan aturan dan larangan yang ada. Sehingga, dalam melaksanakan tugasnya dapat melaksanakan sesuai aturan yang ada dan tidak melakukan pelanggaran Pemilu.

Sumber: Polsek Margomulyo

"Mari sama sama kita laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan aturan yang ada. Jauhi larangannya, agar tidak terjadi pelanggaran." Ucap Kapolsek Margomulyo

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh KPPS untuk bersikap netral dan professional. Hal tersebut perlu dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di setiap TPS yang menjadi bagian dari tugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Sumber: Polsek Margomulyo

"Laksanakan Tugas dengan profesional serta Junjung Netralitas dalam pelaksanaan tugasnya," ajaknya.

Pelantikan KPPS yang dilaksanakan serentak se-Kabupaten Bojonegoro tersebut, dilaksanakan masing masing di setiap Kecamatan. Jumlah KPPS di Kecamatan Margomulyo sebanyak 560 orang dengan jumlah TPS sebanyak 80 TPS.(msw/mn)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline