Lihat ke Halaman Asli

MADRIM NEWS

MENGABARKAN KEANEKARAGAMAN NUSANTARA

Ketua FKUB Bojonegoro Terima Kunjungan Kapolres Bojonegoro

Diperbarui: 26 Desember 2023   11:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Dok.Ponpes Alfatimah

Bojonegoro -- Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro Dr. KH. Tamam Syaifuddin, M.Si menerima kunjungan dari Kapolres Bojonegoro dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro. Kunjungan tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Ketua FKUB dengan tujuan menjalin silaturohmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres baru di Bojonegoro, Senin (25/12/2023)

"Hari ini kami menerima kunjungan Kapolres Bojonegoro yang baru di kediaman kami untuk bersilaturohmi dan berkenalan," terang Ketua FKUB Dr. KH. Tamam Syaifuddin,M.Si

Ia menambahkan, selain bersilaturohmi dan berkenalan, Kapolres Bojonegoro juga mengajak FKUB untuk Bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro.

"Selain kenalan,beliau juga ingin kami FKUB berperan aktif dalam turut serta menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif," imbuhnya.

Sumber: Dok.Ponpes AlFatimah

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru di lingkup Polres Bojonegoro sudah sewajarnya memperkenalkan diri kepada para Forkopimda, tokoh agama, tokoh Masyarakat, para ulama dan Masyarakat Bojonegoro pada umumnya.

"Sebagai keluarga baru di Kabupaten Bojonegoro, sudah menjadi kewajiban kami untuk bersilaturohmi dan memperkenalkan diri kepada seluruh lapisan Masyarakat. Sehingga, terjalin komunikasi yang baik guna menciptakan Bojonegoro aman dan kondusif," ucapnya.

Sumber: Dok. Ponpes Alfatimah

Kunjungan yang dilaksanakan kediaman Ketua FKUB yang sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro tersebut, diakhiri dengan doa Bersama guna keselamatan anggota Polri yang saat ini melaksanakan tugas Operasi Lilin Semeru 2023 dan Operasi Mantap Brata 2023-2024.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline