Lihat ke Halaman Asli

Madeni Al Lomboky

Penulis buku, Dosen, Da'i, Guru Ngaji, Pengusaha Muda

STID Mohammad Natsir Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pembinaan dan Pelaporan BKD Dosen

Diperbarui: 22 Agustus 2022   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pada hari ini Senin, 22 Agustus 2022 kampus STID Mohammad Natsir menjadi tuan rumah pelaksanaan pembinaan dan pelaporan BKD / LKD Dosen pindahan kopertais II Jawa Barat. 

Acara ini dihadiri langsung Ketua STID Mohammad Natsir Bapak Ustadz Dr. Dwi Budiman Assiroji, M. Pd.I, turut hadir pula  Bapak Haji Usep selaku Sekretaris Koordinator Kopertais II Jawa Barat beserta jajarannya dan puluhan dosen dari beberapa perguruan tinggi swasta dibawah binaan kopertais II Jawa Barat.

Peserta yang hadir terdiri dari beberapa kampus berikut antara lain STEI SEBI Depok, STIT Al-Marhalah Al-'Ulya Bekasi, STAI ATTAQWA BEKASI, INISA Bekasi, STAI Al-Hamidiyah, STAI NURUL IMAN, STAI NUR El-GHAZY, STIU Darul Hikmah Bekasi dan STAI Bani Saleh. 

Pelaksanaan acara dilangsungkan di auditorium lantai 3 Kampus STID Mohammad Natsir dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 

Acara diadakan dalam rangka pembinaan dari kopertais sekaligus menyerahkan BKD/LKD dosen yang sudah sertifikasi. 

Berlangsungnya acara dimulai dengan pembukaan oleh Ust. Madeni, M.Pd.I selaku pembawa acara kemudian beranjak ke acara inti yang sepenuhnya diserahkan kepada bapak  H. Usep Selaku Sekretaris Koordinator Kopertais II Jabar, dilanjutkan dengan diskusi dan pertanyaan dari para peserta yang hadir. 

Setelah acara ditutup dengan doa kafaratul majlis oleh pembawa acara. Selanjutnya acara ngobrol dan bincang  para pimpinan kampus STID Mohammad Natsir bersama Pak H. Usep terkait akreditasi dan hal-hal yang lain terkait tentang kampus. 

Bekasi, 22 Agustus 2022




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline