Lihat ke Halaman Asli

Kwarcab 26-26 Deiyai Melakukan Kegiatan Pemantapan “Raimuna Daerah"

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13298853731460964350

Deiyai,- Kegiatan Pramuka sejak di mekarkan Kabupaten Deiyai pada Tahun 2009 hingga sekarang berjalan dengan maksimal. Kwarcab 26-26 deiyai kini tengah memasuki tahapan Pemantapan untuk menyongsong Raimuna Daerah di bumi perkemaan jayapura (20/02).

“Kegiatan Raimuna Daerah  akan di laksanakan pada tanggal 02 s/d 08 di Bumi Perkemaan (BUPER), sehingga kami telah memasuki tahapan pemantapan” Ujar Ketua DKC Kabupaten Deiyai, Permenas EDowai.

Dalam kegiatan tersebut“lanjut Edowai” kami telah memilih anggota yang akan berangkat yakni 16 Perserta, 8 laki-laki dan 8 perempuan.

Untuk menyongsong kegiatan tersebut , Kwarcab 26-26 Deiyai telah melaksanakan Upacara Pembukaan pada hari senin (20/02), di Pimpin oleh Kepala Disrik Tigi Simon Mote, S.STP.

“Kalian (Peserta) akan di utus dari tiga Kelompok yaitu Pemerintah, Masyarakat, dan Tanah Deiyai sehingga benar - benar berjuang demi membawa nama baik untuk Tanah kita yang tercinta Deiyai, ujar Simon Mote, S.STP.

“Selama keberangkatan hingga tempat perkemaan harus jaga diri baik-baik, agar kesehatan terkendali” tegas Alumni IPDN ini.

Dalam kegiatan tersebut  turut hadir juga Lima kepala distrik di Kabupaten Deiyai  yang mana selalu tampil untuk menyukseskan

Dengan hadirnya kelima distrik, ketua DKC (Permenas Edowai) kabupaten deiyai sangat memberikan apresiasi yang mendalam” kami tidak bisa membalas apapun namun yang berkuasa  yang akan membalasnya kepada kelima kepala distrik” ujar Edowai.

Lanjut ketua DKC” Anggota Pramuka yang berangkat ini adalah sebagai Duta yang akan mewakili Ke Jayapura, oleh karena itu, dukungan Doa dari berbagai komponen yang ada di kabupaten deiyai, kami sangat mengharapkannya. (Ones Madai)

Berikut Nama-Nama Peserta Ambalan Penegak yang akan mewakili Kwarcab 26-26 Deiyai :

Putra:

1. Yeskiel Tatogo, Okomokebo 2. Yekson Kotouki, Tigi 3. Daniel Pigome, Tigi 4. Jhon Rikard Adii, Tigi Timur 5. Marten Edowai, Tigi Barat 6. Martinus Adii, Tigi Timur 7. Emanuel Badii, Tigi Barat 8 Stebastianus Mote, Okomokebo PUTRI : 1. Marike Bukega, Okomokebo 2. Martina Adii, Tigi Timur 3. Yulita Tekege, Tigi Barat 4. Lince Edowai, Tigi 5. Klemensia Mote, Tigi Barat 6. Agustina Mote, Tigi 7. Alida Mote, Tigi 8. Albertina Mote, Tigi Timur




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline