Lihat ke Halaman Asli

M AbdulChorim

Pustakawan

BBPBAP Jepara Berdzikir

Diperbarui: 9 Agustus 2024   22:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Chm17

BBPBAP JEPARA BERDZIKIR Dalam Rangka Haul Syekh Muhammad Datuk Cik Lanang & Masyayikh Keluarga Besar Bbpbap Jepara, serta rangkaian acara semarak kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024. Acara berlangsung di Auditorium Alie Purnomo BBPBAP Jepara
Jl. Cik Lanang Kelurahan Bulu, Jepara.

Kegiatan kolabolasi antara BBPBAP Jepara dengan Al Khidmah Jepara. Majelis dzikir dihadiri oleh ribuan jamaah yang berasal Jepara dan kota sekitarny, ASN BBPABP Jepara, Dharma Wanita Persatuan, Mahasiswa dan siswa magang/pkl di balai, tokoh Masyarakat, forkompinda dan masyrakat sekitar lingkungan balai.

Kepala BBPBAP Jepara  Bapak Supito dalam sambutannya berterima kasaih kepada para kiai, masyayikh, para ulama, dan juga jamaah Al Khidmah yang telah melakukan kegiatan bersholawat dan membaca manaqib di BBPBAP Jepara serta Beliau meminta doa kepada Masyayikh  Keluarga Besar BBPBAP Jepara yang telah meninggal, yang telah berjasa dalam perkembangan dan subangsihnya pada dunia perikanan budidaya.

Habib Umar Bin Idrus Al-Khirid dalam tausiahnya mengemukakan pentingnya Sedekah dan Keutamaan Orang yang Bersedekah. Sedekah merupakan ibadah yang istimewa, ia dapat memudahkan kita dalam menghapus dosa-dosa. Rasulullah SAW pernah bersabda "Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api.

Chm17

Chm17




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline