Lihat ke Halaman Asli

Portal Narasi.com

Ilmu tinggi, Akhlak Sufi, Hidup Mulia.

Kabar Bahagia, Rombongan Jamaah Umroh Culsatu Tiba di Jeddah dengan Selamat

Diperbarui: 10 Oktober 2022   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Jeddah - Rombongan jamaah culasatu umroh asal Indonesia mendarat dengan selamat di Bandara King Abdulaziz Jeddah, Arab Saudi, Senin  (10/10/2022).

Kedatangan rombongan yang berjumlah 45 orang ini tiba pukul 03.30 waktu Jeddah, didampingi Abah Khozinul Asror selaku pimpinan jamaah, Hj. Iyom Muayanah selaku ketua rombongan dan jajaran Staf Teknis Urusan Umroh serta Direktur Yayasan Badak Culasatu.

Abah Khozinul Asror selaku pimpinan jamaah, menyampaikan kita telah bersama-sama berhasil melewati proses persiapan umroh sehingga tiba dengan selamat di jeddah.

"Semoga ibadah umrah, kita semua saat ini berjalan dengan baik dan lancar," ucap Abah Khozinul Asror

Lebih lanjut, abah menambahkan kedatangan jamaah umroh tersebut pukul 05.00 pagi waktu jeddah, selanjutnya melakukan perjalanan menggunakan bus untuk menuju hotel Al Hayat Plus kota Madinah untuk beristirahat.

"Didiemah pukul 5 keneh kasep," tuturnya.

Diketahui, setelah itu rombongan akan melaksanakan ziarah ke makam Rasullah SAW dan shalat di Raudhah dalam masjid nabawi, setelah mendapatkan izin dan akan memperbanyak ibadah di Masjidil Nabawi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline