Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🌩🌼🌩Terbentur---Terbentur---Terbentuk🌩🌼🌩

Liga Arab Saudi Kebanjiran Keberuntungan Usai CR7 Didatangkan, Dulu Sebelah Mata, Kini Mendunia!

Diperbarui: 6 Februari 2023   13:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh sportingnews.com dari Feargal Brennan. | Pemain bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. 06/02/2023

Jikalau kedatangan Cristiano Ronaldo ( CR7) membawa dampak yang luar biasa bagi pihak yang terkait olehnya. Apakah ini berarti juga saatnya mendulang pundi pundi keuntungan bagi Liga Arab Saudi? 

Pemain sepak bola mendunia Cristiano Ronaldo atau yang kerap disapa CR7 itu tampaknya memberikan sebuah keberkahan pada ajang Liga Arab Saudi. 

adapun sebuah kompetisi itu telah dikabarkan Mendulang pundi-pundi rezeki yang melimpah usai datangnya Cristiano Ronaldo .

Adapun Jauh sebelum Cristiano Ronaldo datang dan bergabung di klub Al-Nassr , momentum ini pada saat itu tidak dapat diterka-terka maupun diduga-duga sebelumnya .

Mengapa demikian? 

Hal itu dikarenakan, karena tidak sedikit yang memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo saat itu akan masih setia untuk bergabung dan berkolaborasi saja dengan klub-klub dengan tingkatan top Eropa. 

Adapun Meskipun demikian, hadirnya CR7 tepatnya pada Liga Arab Saudi tampaknya bisa membawa banyak keberkahan.

adapun sebelumnya klub Al-Nassr yang saat itu mengajak ikut bergabung Cristiano Ronaldo Kok matanya sudah lebih dulu untuk Mendulang keberkahan. 

Memangnya keberkahan Apa yang dimaksud?

Adapun sebuah keberkahan yang dimaksud di sini adalah sebuah followers Instagram dari klub Al-Nassr yang ternyata bisa langsung meningkat pesat setelah didatangkan Cristiano Ronaldo. 

Adapun jika merunut dari Sky Sport Italia sesaat sebelum Cristiano Ronaldo datang dan bergabung di klub Al Nasr, klub tersebut hanya mempunyai pengikut kisaran 700 K saja tepatnya di laman akun Instagram .

kemudian usai klub tersebut Mendulang keberkahan dari hadirnya CR7 itu, ternyata juga merembet pada ajang bergengsi Liga Arab Saudi yang juga Mendulang rezeki yang melimpah ruah. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline