Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🌩🌼🌩Terbentur---Terbentur---Terbentuk🌩🌼🌩

Rasa Bersalah pada Klub Al-Nassr Tak Boleh Membuat Ronaldo Mengurung Diri!

Diperbarui: 1 Februari 2023   22:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh sport.detik.com dari Afif Farhan. Pesepak bola dari timnas Portugal saat bergabung di klub Al-Nassr Cristiano Ronaldo. 02/02/22

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola yang sudah tidak lagi asing lagi di telinga para pembaca karena sudah bolak-balik dan mondar-mandir bermain dalam klub yang terkenal .

dan juga diikuti oleh penghasilan yang spektakuler dan prestasi yang berjajar dan mentereng. 

Cristiano Ronaldo yang bisa juga di siapa dengan CR7 tersebut telah mengawali kiprah karirnya di negara Timur Tengah yaitu Arab Saudi dengan cukup menyedihkan. 

adapun CR7 tersebut ternyata mengalami hasil yang nihil tepatnya dalam sebanyak dua pertandingan laga resmi saat berkolaborasi dengan al Nassr ,...

Yang dituding menjadi penyebab kekalahan timnya pada saat melakukan pertandingan di ajang Saudi Super Cup 2022 hingga mendapat peneroran dari fans lawan tersebut. 

adapun Sang Kapten dari timnas Portugal tersebut telah resmi berkolaborasi dan Ikut andil untuk menunjang dan menopang Al Nasr tepatnya pada tanggal 1 Januari tahun 2023 lalu.

adapun CR7 setelah tanda tangan kontrak hingga tahun 2025 nanti dan tentunya menerima Pembayaran jasa hingga mencapai kisaran 200 juta Euro per tahunnya. 

tentu hal tersebut merupakan sebuah angka yang fantastis bagi sang Cristiano Ronaldo . 

meskipun Cristiano Ronaldo telah tersemat dan terpampang nyata dengan segudang prestasi yang dimiliki dan tentunya ini menjadi cikal bakal lagi Club Al nassr untuk mengharumkan namanya tersebut.

akan tetapi pada kenyataannya Cristiano Ronaldo yang telah berusia 37 tahun tersebut mengalami kenihilan selama berjalannya pertandingan dalam dua pertandingan laga yang saat itu berkolaborasi dengan Klub dari Timur Tengah tersebut. 

tepatnya pada pertandingan yang pertama yaitu Saat berhadapan dengan Al Ittihad tepatnya pada pekan yang ke-14 di ajang Saudi League yang digelar secara langsung tanggal 23 Januari 2023 Silam. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline