Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🌩🌼🌩Terbentur---Terbentur---Terbentuk🌩🌼🌩

Tindakan Tak Terpuji Emiliano Martinez Berpotensi Menyeret Nama Baik Pemain Lainnya!

Diperbarui: 28 Januari 2023   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh bongdaplus.vn dari TRUNG NGHA. | Pemain timnas argentina, Emiliano Martinez pada Piala Dunia 2022. 28/01/2023

Sebelumnya , ibrahimovic turut juga menyatakan pendapatnya bahwa Lionel Messi akan tetap dikenang.

namun bagaimana dengan pemain timnas argentina yang lain.... Usai ada tindakan tak terpuji Emiliano Martinez? 

Ibrahimovic atau nama aslinya yaitu Zlatan Ibrahimovic telah meyakini bahwa Argentina nantinya tidak bisa menjadi juara Piala Dunia tahun berikutnya usai diikuti sebuah perilaku yang buruk dari pemainnya tersebut. 

Jika melihat kembali Timnas Argentina berhasil meraih gelar juara dan mendapatkan trofi Piala Dunia untuk yang ketiga kalinya,...

setelah menumbangkan Timnas Prancis melalui laga sebuah adu penalti dengan perolehan skor 4-2 tepatnya pada babak final.

adapun Lionel Messi saat itu juga dinobatkan sebagai pemain yang terbaik pada laga turnamen tersebut setelah menghimpun sebanyak 7 gol ditambah 3 assist tepatnya dalam sebanyak tujuh penampilan. 

Adapun di sisi lain albiceleste tentunya ingin menyemarakkan dan mengadakan sebuah perayaan yang meriah dan gegap Gempita untuk menjadi sebuah Memorial penghargaan mendapatkan trofi juara dunia pertama yang tepatnya dalam 36 tahun tersebut.

akan tetapi sebagian pemain Timnas Argentina yang saat itu mengerucut kepada sang kiper yang bernama Emiliano Martinez yang saat itu juga diturut berbagai komentar dan kritikan. 

karena ulahnya mengejek sang bintang dari Timnas Prancis yang bernama kylian mbappe. 

di sisi lain Zlatan Ibrahimovic juga ikut terkagum dan takjub dengan performa yang diberikan Lionel Messi saat tampil di Qatar tersebut .

akan tetapi penyerang yang merupakan top Swedia tersebut juga enggan menerima sikap yang tidak senonoh dan kurang berkenan yang dilontarkan oleh Emiliano Martinez yang saat itu ditujukan oleh sang bintang dari kylian mbappe tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline