Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🌩🌼🌩Terbentur---Terbentur---Terbentuk🌩🌼🌩

Lan Wright: Posisi Anthony Terancam, Alejandro Garnacho Memilih Bungkam!

Diperbarui: 28 Januari 2023   08:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh manchestereveningnews.co.uk dari STEVEN RAILSTON. | Pemain muda bertalenta Alejandro Garnacho dari timnas argentina. 28/01/2023

Mengapa Lan Wright mengatakan hal demikian? 

Lan Wright merupakan seorang mantan pemain sepak bola internasional yang melegenda.

Adapun sebanyak dua pemain muda dari klub setan merah yaitu Manchester United yang bernama Anthony dan Alejandro Garnacho yang saat ini tengah menjadi sebuah sorotan legenda pada klub Arsenal, lan Wright. 

Adapun seorang mantan pemain yang lihai yang berposisi sebagai pemain striker tersebut telah memberi sebuah pendapat yang berkenaan dengan berbagai performa dari kedua pemain yang berasal dari Brazil dan Argentina tersebut.

Adapun saat itu ia juga diberi pertanyaan tentang persoalan yang lebih layak dan pantas untuk menjadi seorang pemain starter dan menjadi seorang pemain unggulan dari Erik ten Haag.

Adapun Lan Wright juga telah secara gamblang untuk menunjuk Alejandro jika dibandingkan dengan Anthony.

Yang memberi alasan karena apabila Antoni belum dapat mentransmisikan peluang-peluang emas yang ada pada dirinya yang kemungkinan maksimal jauh itu. 

Adapun Sebagai tambahan informasi Anthony juga saat ini ditebus oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam yang di bandrol dengan mahar mencapai kisaran 100 juta Euro. 

Perihal itu tentunya menjadikan seorang pemain kidal tersebut sekaligus sebagai sebuah penjualan yang bisa dibilang paling mahal yang berkenaan dengan klub asal Belanda tersebut. 

Adapun di sisi lain Anthony juga menurutnya masih dianggap belum bisa mencapai pada performa yang maksimal dan khususnya lagi setelah ia dilayangkan kritik pedas dari seorang Paul Scholes .

Adapun aksi kucing-kucingan yang berkenaan dengan Anthony tersebut sempat mendapat sebuah kecaman yang dinilai bukan sebuah tindakan yang jitu dan tepat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline