Lihat ke Halaman Asli

Siapakah yang akan Memegang Masa Depan Sekolah Dian Harapan Cikarang?

Diperbarui: 7 November 2016   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

CIKARANG – Pada tanggal 13 Oktober 2016 telah diselenggarakan kampanye oleh para calon ketua dan wakil ketua OSIS SMA Dian Harapan Lippo Cikarang. Ada tiga kandidat dalam pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS ini yaitu, Rino Santoso bersama Marvin Axel, Fellisa Meliani bersama Stasya Zefanya, dan Felia Evangelista bersama Olivia. Sepanjang hari tersebut, calon-calon ini masuk ke kelas-kelas SMA Dian Harapan Cikarang dan secara bergantian memberikan presentasi dan mempromosikan diri untuk terakhir kalinya.

 Di hari-hari sebelumnya mereka sudah gencar melakukan promosi dalam berbagai cara. Di koridor-koridor sekolah terlihat begitu banyak poster-poster mereka yang mencerminkan visi misi mereka. Selain itu, mereka juga mempromosikan diri melalui social media, video, dan sarana lainnya. Hal tersebut memberikan banyak pertimbangan kepada siswa-siswi SMA Dian Harapan Lippo Cikarang lainnya.

Pada akhirnya, semua kembali lagi pada tangan siswa-siswi. Setelah para calon presentasi untuk terakhir kalinya, setiap siswa diberikan selembar kertas dengan foto para kandidat. Siswa diminta untuk memberikan suara dengan memberikan centang pada foto kandidat yang diminati. Semua dilakukan dengan jujur, adil dan rahasia.

Pengumuman akan pemenang pemilihan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 11 November 2016. Siapapun itu yang terpilih memiliki tanggung jawab yang besar dalam memegang masa depan SMA Dian Harapan Lippo Cikarang. Besar harapan siswa dan guru bahwa mereka bisa menjadi lebih baik dan sanggup menanggung segala aspirasi murid.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline